Items where Subject is "02 PHYSICAL SCIENCES > 0299 Other Physical Sciences > 029999 Physical Sciences not elsewhere classified"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | J | L | M | N | P | R | S | W | Y | Z
Number of items at this level: 54.

A

Alfiah, Alfiah (2015) Kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal-soal uraian terstruktur pokok bahasan teori kinetik gas pada kelas XI semester II MAN Model Palangka Raya tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Anita, Anita (2016) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa pada Materi Pokok Hukum Newton di SMP NU Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Ariana, Eka Devi (2016) Implementasi model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan kemandirian dan hasil belajar siswa pada materi tekanan Kelas VIII SMP Negeri 7 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Arnawisah, Arnawisah (2016) Penggunaan media aplikasi Cartoon Story maker dalam pemlebajaran fisika materi kalor untuk mengetahui motivasi belajar fisika siswa Kelas VII SMP GUPPI Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Aspihani, Aspihani (2016) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe bertukar pasangan untuk meningkatkan hasil belajar fisika materi pokok tekanan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

B

Boby, Boby (2016) Meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dan hasil belajar siswa melalui pokok bahasan pesawat sederhana di SMP Negeri-4 kelas VIII semester II Palangka Raya tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

D

Dani, Umar (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif TipeTeams Games Tournament (TGT) Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Zat dan Wujudnya di SMP Muhammadiyah Palangka Raya Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Deviana, Deviana (2015) Penerapan pendekatan keterampilan proses untuk meningkatkan hasil belajar pada materi perpindahan kalor di Kelas X SMAN 4 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

E

Ervila, Eny (2016) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah terhadap keterampilan komunikasi sains dan hasil belajar siswa kelas X SMA Muhammadiyah 1 Palangkaraya pada pokok bahasan gerak lurus semester 1 tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

F

Farida, Ida (2016) Penerapan model Problem Based Learning (PBL) dan Direct Instruction (DI) terhadap keaktifan dan hasil belajar siswa pada materi kalor dan perpindahannya Kelas VII Semester I MTs Muslimat NU Palangka Raya Tahun Ajaran 2015 / 2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Frima, Beri (2015) Penerapan metode eksperimen terhadap pokok bahasan bunyi untuk meningkatkan hasil belajar siswa mtsn 2 palangka raya kelas VIII semester II tahun ajaran 2013/2014 (studi eksperimen). Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

G

Gendol, Gendol (2016) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dan kooperatif tipe Teams Game Tournament (TGT) terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan perubahan benda-benda di sekitar kita. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

H

Habibilah, Wahyudin (2016) Penerapan pendekatan saintifik untuk meningkatkan hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa konsep optika geometri. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hadi, Samsul (2016) Penerapan keterampilan proses sains (KPS) dalam perangkat praktikum terhadap hasil belajar siswa pada materi hHkum Newton. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hasanah, Lativa Uswatun (2016) Perbandingan aktivitas dan hasil belajar siswa antara model kooperatif tipe Jigsaw dan tipe Stad pada pokok bahasan usaha dan energi di SMP Muhammadiyah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Heriyanto, Cici (2016) Penerapan metode eksperimen untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar siswa pokok bahasan pesawat sederhana di MTs An-Nur Kelas VIII Semester I Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hidayatullah, Cahya Ahmad (2016) Penerapan model pembelajaran kooperatif Tipe STAD dan Tipe TAI terhadap hasil belajar dan kemandirian belajar peserta didik pokok bahasan gerak lurus. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

J

Jannah, Siti Nur (2015) Pembelajaran usaha dan energi dengan multi model (Numbered Head Together dan Problem Based Learning) bagi siswa Kelas VIII semester II SMP Negeri 6 Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Jumiasih, Sri (2015) Perbandingan model pembelajaran kooperatif Tipe TGT dan STAD ditinjau dari motivasi belajar dan hasil belajar siswa materi suhu dan kalor Kelas X semester II di SMA Negeri 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

L

Latipah, Jauhar (2016) Hubungan adversity quotient dan hasil belajar biswa pada pembelajaran Fisika pokok bahasan gerak benda menggunakan model pembelajaran problem based learning. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

M

Mahriyadi, Mahriyadi (2016) Penerapan Model Direct Instruction dan Cooperative Learning terhadap hasil belajar psikomotor dan hasil belajar kognitif siswa pada materi Kalor Kelas VII Semester I SMPN-4 Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Mariani, Mariani (2016) Penerapan model pembelajaran CORE terhadap aktivitas dan hasil belajar siswa Kelas XI MIPA MAN Model Palangka Raya pokok bahasan hukun gravitasi Newton Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Mariati, Mariati (2016) Penerapan model pembelajaran Children Learning In Science (CLIS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan pesawat sederhana di Kelas VIII MTs An-Nur Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Masrofah, Masrofah (2016) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada materi Hukum Archimedes di MTs Miftahul Jannah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Muhayyaroh, Muhayyaroh (2016) Penerapan model project based learning untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dan hasil belajar pada materi usaha dan energi peserta didik Kelas XI SMAN-1 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Muhazirin, Muhazirin (2016) Penerapan keterampilan proses sains dengan model pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi tekanan terhadap hasil belajar. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

N

Nikmah, Faikotun (2016) Penerapan model pembelajaran learning cycle (LC) terhadap aktivitas dan hasil belajar pada materi pokok getaran dan gelombang. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Nismalasari, Nismalasari (2016) Penerapan model pembelajaran learning cycle terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan getaran harmonis. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Noor, Arifin (2015) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah dan model pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi pokok tekanan kelas VIII semester II MTsN 2 Palangka Raya tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Noormawati, Noormawati (2016) Hubungan sikap belajar siswa terhadap prestasi belajar dan kreativitas siswa menggunakan model pembelajaran problem posing pada Materi momentum dan impuls. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

P

Pebriati, Wahyu (2016) Penerapan model cooperative learning tipe student team achievement division dan tipe snowball throwing terhadap interaksi sosial dan hasil belajar peserta didik pada pokok bahasan getaran dan gelombang Kelas VIII semester II MTsN 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Pribadi, Adhitya Agung (2016) Perbedaan kreativitas dan hasil belajar siswa pokok bahasan tegangan permukaan dan viskositas dalam pembelajaran Fisika dengan menggunakan Model Guided Inquiry Learning dan Model Creative Problem Solving di Kelas X Semester 2 MAN Model Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

R

Riswanto, Riswanto (2016) Penerapan model Problem Based Learning (PBL) berbantukan Program Adobe flash terhadap kemampuan siswa memecahkan masalah pada materi pokok getaran dan gelombang. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rukmana, Siti Hardianti (2016) Penerapan pendekatan sains teknologi masyarakat terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada materi pokok usaha dan energi Kelas VIII Semester I Mts An-Nur Palangka Raya tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

S

Saleh, Obet Rahman (2016) Penerapan media animasi adobe flash pada materi gerak kelas VII semester II MTs Darul Ulum Palangka Raya tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Santoso, Rohmad Joko (2015) Penerapan model pembelajaran aktif Tipe Giving Question and Getting Answer pada pokok bahasan cahaya di Kelas VIII semester 2 MTsN-2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/ 2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Saputra, Pratama Auliyadi (2016) Pengaruh penerapan strategi genius learning berbasis multiple intelligences terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan bunyi di Kelas VIII MTs An Nur Palangka Raya Tahun Ajaran 2016-2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Dian Nita Novita (2016) Perbandingan model siklus belajar 5E dan Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa pada Pokok Bahasan Gerak Lurus Kelas X Semester I di SMA N 3 Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Eka Puspita (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) pada pokok bahasan usaha dan energi kelas VIII Semester 1 di MTsN 1 Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Retno Kumala (2015) Perbandingan model pembelajaran kooperatif tipe Number Head Together (NHT) dan Student Team Achievement Division (STAD) ditinjau dari sikap ilmiah siswa dalam pokok bahasan suhu dan kalor di Kelas X semester II SMA Negeri 1 Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sarpani, Sarpani (2016) Penerapan strategi peta konsep melalui model pembelajaran kooperatif untuk meningkatkan hasil belajar pada Pokok Bahasan Pesawat Sederhana Kelas VIII MTsN-1 Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016 M. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sulaiman, Taufik (2016) Pengaruh penerapan model pembelajaran assurance, relevance, interest, assessment, saticfaction (ARIAS) terhadap motivasi dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan pesawat sederhana di Kelas VIII Semester I SMPN 3 Palangka Raya Tahun Ajaran 2016-2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Suripto, Suripto (2016) Uji kinerja material akustik dari serabut nipah menggunakan metode tabung impedansi dengan variasi ketebalan sampel. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Suryono, Sigit (2016) pengaruh kelengkungan sudu terhadap kecepatan putar dan daya listrik pada kinerja kincir angin savonius Tipe U. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

W

Wati, Fitriani (2016) Penerapan model pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) dan model pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap berfikir kritis dan kemampuan pemecahan masalah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Wati, Trisna Indra (2016) Perbandingan model pembelajaran kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) dan Student Team Achievement Division (STAD) terhadap hasil belajar dan konsep diri (self concept) siswa pada materi elastisitas di Kelas XI Semester I SMAN 3 Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Windawaty, Windawaty (2015) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah dan model pembelajaran kooperatif terhadap kreativitas dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan fluida statis. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Y

Yulianti, Resa (2016) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar siswa pada materi pesawat sederhana di Kelas VIII SMP Negeri 7 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yunita, Yunita (2016) Penerapan metode modeling the Way dan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar dan keaktifan siswa pada materi Pokok Gerak Lurus di Kelas X Semester I MAN Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yunus, Ari (2016) Penerapan Model PBL dan Model Pembelajaran CPS terhadap hasil belajar dan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi usaha dan energi. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yusminata, Ardy (2016) Pengaruh luas penampang elektroda, jenis air dan beda potensial terhadap produktifitas gas hidrogen dan oksigen sebagai bahan bakar kompor. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Z

Zubaidah, Miftakhus Sa'adah (2016) Penerapan model pembelajaran inquiry training untuk meningkatkan berpikir kritis dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan gerak lurus. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Zulkifli, Hertami (2016) Perbandingan motivasi dan hasil belajar peserta didik terhadap model discovery learning dan creative problem solving pokok bahasan pesawat sederhana. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Zulkipli, Zulkipli (2016) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe NHT terhadap motivasi dan hasil belajar siswa pada meteri gerak lurus. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

This list was generated on Tue Sep 26 18:09:21 2017 WIB.