Items where Subject is "02 PHYSICAL SCIENCES > 0299 Other Physical Sciences > 029999 Physical Sciences not elsewhere classified"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 125.

A

Al-Furqansyah, Yuan Akhmad (2021) Pengembangan media pembelajaran berbasis telegram bot api pada materi momentum & impuls terintegrasi islam di MAN kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Alauddin, Enggar Yudistira (2020) Pengembangan media animasi menggunakan adobe flash cs6 terhadap hasil belajar siswa pada materi pokok fluida statis untuk siswa SMA. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Alfiah, Alfiah (2015) Kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal-soal uraian terstruktur pokok bahasan teori kinetik gas pada kelas XI semester II MAN Model Palangka Raya tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Alpiana, Alpiana (2017) Penerapan model guided inquiry dengan metode Prediction, Observation and Explaination (POE) dan Model Guided Inquiry terhadap hasil belajar peserta didik dan keterampilan proses sains. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Alpiyanor, Alpiyanor (2017) Perbedaan hasil belajar dan kerjasama siswa melalui model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division dan tipe teams games tournamentpada pokok bahasan besaran dan satuan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Anita, Anita (2016) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa pada Materi Pokok Hukum Newton di SMP NU Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Anwar, Miftahul (2021) Pengaruh penerapan pembelajaran physics-entrepreneurship terhadap motivasi dan hasil belajar pada materi listrik dinamis. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Apriliani, Nella Dewi (2018) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan metode pictorial riddle untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa pada materi tekanan kelas VIII MTS An-Nur 2017/2018. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Ariana, Eka Devi (2016) Implementasi model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan kemandirian dan hasil belajar siswa pada materi tekanan Kelas VIII SMP Negeri 7 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Ariyadi, Ridwan (2020) Rancang bangun penjernih air yang tercemar logam berat fe dengan media arang aktif dari limbah tempurung kelapa sawit dan bambu. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Arnawisah, Arnawisah (2016) Penggunaan media aplikasi Cartoon Story maker dalam pemlebajaran fisika materi kalor untuk mengetahui motivasi belajar fisika siswa Kelas VII SMP GUPPI Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Askalani, Muhammad Arifi (2017) Penerapan model Problem Based Instruction (PBI) terhadap pemahaman konsep dan hasil belajar siswa pokok bahasan tekanan Kelas VIII Semester II di SMPN Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Aspihani, Aspihani (2016) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe bertukar pasangan untuk meningkatkan hasil belajar fisika materi pokok tekanan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Aulia, Maryam (2022) Efektivitas penggunaan e-modul berbasis poe (predict, observe, explain) terhadap kemampuan berpikir kritis dan keyakinan (belief) pada siswa. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Azis, Saiful (2019) Perancangan kincir pembangkit listrik terapung tenaga air dengan model kincir lengan fleksibel. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Azizah, Nadia and Supriatin, Atin and Annovasho, Jhelang and Yuliani, Hadma (2022) Analisis Instrumen Pemahaman tentang Flip-flop pada Mata Kuliah elektronika Dasar bagi Mahasiswa Pendidikan Fisika. GRAVITASI : Jurnal Pendidikan Fisika dan Sains, 5 (1). pp. 31-36. ISSN 2579-4442

B

Badariah, Badariah (2018) Eksplorasi kesulitan belajar siswa kelas vii pada pokok bahasan suhu dan kalor melalui model pembelajaran inquiry training ditinjau dari keterampilan proses sains dan fase inquiry training di SMP Muhammadiyah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Badriyah, Elfi Lailatul (2017) Penerapan model project based learning terhadap kreativitas dan hasil belajar siswa pada materi usaha dan energi Kelas XI SMAN 4 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Boby, Boby (2016) Meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dan hasil belajar siswa melalui pokok bahasan pesawat sederhana di SMP Negeri-4 kelas VIII semester II Palangka Raya tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

D

Dani, Umar (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif TipeTeams Games Tournament (TGT) Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Zat dan Wujudnya di SMP Muhammadiyah Palangka Raya Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Darmaji, Darmaji (2017) Efisiensi penerapan semi bendungan terapung guna meningkatkan kecepatan aliran air sungai sebagai sumber tenaga penggerak kincir PLTAS Terapung. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Daud, Sariman (2009) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe, think.pair-share pokok bahasan gaya pada siswa kelas VIII MTsN Muara Teweh Tahun Ajaran 2008/2009. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Deviana, Deviana (2015) Penerapan pendekatan keterampilan proses untuk meningkatkan hasil belajar pada materi perpindahan kalor di Kelas X SMAN 4 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

E

Efendi, Ahmad (2021) Penerapan model problem based learning berbantuan media animasi terhadap hasil belajar kognitif dan berpikir kritis siswa pada materi suhu dan kalor. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Ervila, Eny (2016) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah terhadap keterampilan komunikasi sains dan hasil belajar siswa kelas X SMA Muhammadiyah 1 Palangkaraya pada pokok bahasan gerak lurus semester 1 tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

F

Farida, Ida (2016) Penerapan model Problem Based Learning (PBL) dan Direct Instruction (DI) terhadap keaktifan dan hasil belajar siswa pada materi kalor dan perpindahannya Kelas VII Semester I MTs Muslimat NU Palangka Raya Tahun Ajaran 2015 / 2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Febryana, Any (2017) Penerapan model pembelajaran guided inquiry dan model pembelajaran invitation into inquiry terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar psikomotor peserta pidik pada pokok bahasan usaha dan energi di SMAN 3 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Febyanti, Riska (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing integrasi peer instruction terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan elastisitas. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Frima, Beri (2015) Penerapan metode eksperimen terhadap pokok bahasan bunyi untuk meningkatkan hasil belajar siswa mtsn 2 palangka raya kelas VIII semester II tahun ajaran 2013/2014 (studi eksperimen). Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

G

Gendol, Gendol (2016) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dan kooperatif tipe Teams Game Tournament (TGT) terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan perubahan benda-benda di sekitar kita. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

H

Habibilah, Wahyudin (2016) Penerapan pendekatan saintifik untuk meningkatkan hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa konsep optika geometri. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hadi, Samsul (2016) Penerapan keterampilan proses sains (KPS) dalam perangkat praktikum terhadap hasil belajar siswa pada materi hHkum Newton. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hakim, Lukman (2015) Integrasi nilai-nilai keislaman dalam pembelajaran fisika pada materi besaran dan satuan terhadap hasil belajar dan aktivitas siswa Kelas VII semester I MTS Darul Amin Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hamsanudin, Hamsanudin (2009) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe stad (student teams achievement division) pada pokok bahasan gaya di kelas VIII semester II tahUn pelajaran 2008/2009 SLTP Negeri 1 Mendawai Kecamatan Mendawai Kabupaten Katingan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hasanah, Lativa Uswatun (2016) Perbandingan aktivitas dan hasil belajar siswa antara model kooperatif tipe Jigsaw dan tipe Stad pada pokok bahasan usaha dan energi di SMP Muhammadiyah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hasanah, Siti Rabiatul (2021) Pengembangan e-module berbasis poe (predict, observe, explain) pada materi teori kinetik gas untuk siswa kelas xi di sma negeri 5 palangka raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hasanah, Uswatun (2015) Penerapan strategi pembelajaran tipe mind map pokok bahasan getaran dan gelombang di Kelas VIII semester II MTs N 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Heliyandari, Yesinta (2017) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Rotting Trio Exchange terhadap keterampilan kooperatif dan hasil belajar siswa pada materi momentum dan impuls. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Heriyanto, Cici (2016) Penerapan metode eksperimen untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar siswa pokok bahasan pesawat sederhana di MTs An-Nur Kelas VIII Semester I Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hidayati, Nor (2017) Penerapan pembelajaran kooperatif dengan metode eksperimen dan metode talking stick terhadap motivasi belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi tekanan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hidayatullah, Cahya Ahmad (2016) Penerapan model pembelajaran kooperatif Tipe STAD dan Tipe TAI terhadap hasil belajar dan kemandirian belajar peserta didik pokok bahasan gerak lurus. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

I

Indriyatmoko, Mustofa (2020) Penerapan model discovery learning terhadap aktivitas guru dan murid pada materi fluida statis kelas XI semester II man kota Palangkaraya tahun ajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

J

Jannah, Siti Nur (2015) Pembelajaran usaha dan energi dengan multi model (Numbered Head Together dan Problem Based Learning) bagi siswa Kelas VIII semester II SMP Negeri 6 Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Jasmin, Jasmin (2020) Penerapan model discovery learning terhadap motivasi dan hasil belajar siswa pada materi besaran dan satuan Mts Muslimat Nu Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Jumiasih, Sri (2015) Perbandingan model pembelajaran kooperatif Tipe TGT dan STAD ditinjau dari motivasi belajar dan hasil belajar siswa materi suhu dan kalor Kelas X semester II di SMA Negeri 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Jumiati, Jumiati (2017) Penerapan model discovery learning dengan metode probing-prompting dan model guided inquiry dengan metode probing-prompting terhadap kemampuan memecahkan masalah dan sikap ilmiah peserta didik di MAN Model Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

K

Karlina, Ema (2018) penerapan model pembelajaran guided inquiry dan model pembelajaran learning cycle 7e terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar psikomotor siswa pada pokok bahasa ngetaran harmonis. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Khasanah, Uswatun (2020) Komparasi model problem based learning (pbl) dan discovery learning (dl) menggunakan alat peraga sederhana terhadap motivasi dan hasil belajar peserta didik kelas xi SMAN 4 Palangka Raya pada materi fluida statis. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Komariyah, Nurul (2021) Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis science technology engineering mathematics kelas xi materi fluida dinamis di sma negeri 5 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

L

Latipah, Jauhar (2016) Hubungan adversity quotient dan hasil belajar biswa pada pembelajaran Fisika pokok bahasan gerak benda menggunakan model pembelajaran problem based learning. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

M

Mahriyadi, Mahriyadi (2016) Penerapan Model Direct Instruction dan Cooperative Learning terhadap hasil belajar psikomotor dan hasil belajar kognitif siswa pada materi Kalor Kelas VII Semester I SMPN-4 Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Malina, Iva (2021) Pengembangan e-modul fisika sebagai bahan ajar berbasis pbl pada kelas xi materi fluida statis di MA Muslimat NU. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Mardiyah, Mardiyah (2017) Penerapan model pembelajaran CORE dengan metode problem posing dan Model CORE terhadap kemampuan berfikir kreatif dan kemampuan pemecahan masalah siswa pada pokok Bahasan Usaha dan Energi. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Mariani, Mariani (2016) Penerapan model pembelajaran CORE terhadap aktivitas dan hasil belajar siswa Kelas XI MIPA MAN Model Palangka Raya pokok bahasan hukun gravitasi Newton Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Mariati, Mariati (2016) Penerapan model pembelajaran Children Learning In Science (CLIS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan pesawat sederhana di Kelas VIII MTs An-Nur Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Masrofah, Masrofah (2016) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada materi Hukum Archimedes di MTs Miftahul Jannah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Maulina, Dara (2021) Pengembangan e-modul fisika berbantuan kvisoft flipbook maker untuk bahan ajar siswa pada materi suhu dan kalor. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Misri, Misri (2017) Penerapan model inquiry training terhadap motivasi berprestasi dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan gerak lurus Kelas X Semester I SMAN-4 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Muhayyaroh, Muhayyaroh (2016) Penerapan model project based learning untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dan hasil belajar pada materi usaha dan energi peserta didik Kelas XI SMAN-1 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Muhazirin, Muhazirin (2016) Penerapan keterampilan proses sains dengan model pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi tekanan terhadap hasil belajar. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Muwaddah, Indana Zulfa (2022) Efektivitas penggunaan e-modul fisika berbasis stem (science, technology, engineering, and mathematics) terhadap kemampuan berpikir kritis dan kemandirian belajar peserta didik. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

N

Nasir, Muhamad (2018) Pengembangan bahan ajar fisika berbasis terintegrasi sains islam pada materi hukum newton I,II,III untuk Madrasah Aliyah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Nikmah, Faikotun (2016) Penerapan model pembelajaran learning cycle (LC) terhadap aktivitas dan hasil belajar pada materi pokok getaran dan gelombang. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Nismalasari, Nismalasari (2016) Penerapan model pembelajaran learning cycle terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan getaran harmonis. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Noor, Arifin (2015) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah dan model pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi pokok tekanan kelas VIII semester II MTsN 2 Palangka Raya tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Noormawati, Noormawati (2016) Hubungan sikap belajar siswa terhadap prestasi belajar dan kreativitas siswa menggunakan model pembelajaran problem posing pada Materi momentum dan impuls. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Normilawati, Normilawati (2022) Efektivitas penggunaan lembar kerja siswa (lks) berbasis problem based learning (pbl) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan sikap percaya diri siswa. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

P

Parwanto, Parwanto (2021) Rancang bangun sistem keamanan kunci sepeda motor dengan rfid memanfaatkan e-sim dan e-ktp sebagai tag berbasis arduino uno. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Pebriati, Wahyu (2016) Penerapan model cooperative learning tipe student team achievement division dan tipe snowball throwing terhadap interaksi sosial dan hasil belajar peserta didik pada pokok bahasan getaran dan gelombang Kelas VIII semester II MTsN 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Prasetia, Tri Agung (2009) Penerapan model pembelajaran kooperatif dengan metode teams games tournament (tgt) pada materi pokok tata surya Semester II di kelas x Mas Darul Ulum Palangka Raya tahun ajaran 2008/2009. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Pribadi, Adhitya Agung (2016) Perbedaan kreativitas dan hasil belajar siswa pokok bahasan tegangan permukaan dan viskositas dalam pembelajaran Fisika dengan menggunakan Model Guided Inquiry Learning dan Model Creative Problem Solving di Kelas X Semester 2 MAN Model Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Purdhiyah, Puji and Wulandari, Sri and Mardaya, Mardaya and Annovasho, Jhelang (2022) Studi Literatur : Penerapan Model Pembelajaran Prediction, Observation, and Explanation (POE) pada Pembelajaran Fisika. Charm Sains: Jurnal Pendidikan Fisika, 3 (2). pp. 87-95. ISSN 2722-5860

Purwanto, Ely (2020) Pemodifikasian motor listrik induksi sebagai generator magnet permanen rpm rendah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

R

Rahmawati, Hindon (2017) Penerapan model guided inquiry dengan metode generative dan model guided inquiry terhadap hasil belajar psikomotorik dan berpikir kritis pada pokok bahasan usaha dan energi di SMAN-1 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rani, Rani (2021) Pengembangan lembar kerja peserta didik (lkpd) berbasis problem solving pada materi alat optik kelas xi sman 6 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Reswanto, Resto (2021) Penerapan inquiri terbimbing terhadap hasil belajar pada materi hukum newton kelas x. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rianasari, Elva (2018) Penerapan model pembelajaran group investigation dengan metode tutor sebaya terhadap kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Ridwan, Muhammad (2021) Pengembangan prototipe kincir angin savonius menggunakan bilah baling-baling sel surya dengan lengan bilah fleksibel. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Riswanto, Riswanto (2016) Penerapan model Problem Based Learning (PBL) berbantukan Program Adobe flash terhadap kemampuan siswa memecahkan masalah pada materi pokok getaran dan gelombang. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rochman, Yanuar Eko Nur (2017) Rancang bangun dan analisis kincir air terapung model sudu sayap kupu-kupu sebagai penggerak pembangkit listrik aliran sungai. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rukmana, Siti Hardianti (2016) Penerapan pendekatan sains teknologi masyarakat terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada materi pokok usaha dan energi Kelas VIII Semester I Mts An-Nur Palangka Raya tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rusman, Rusman (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan berpikir kreatif siswa pada pokok bahasan energi kelas VII SMP Muhammadiyah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

S

Safitri, Rafidah (2017) Penerapan model pembelajaran inquiry training terhadap hasil belajar fisika dan keterampilan proses sains pada pokok bahasan Kalor di MTs Islamiyah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Saleh, Obet Rahman (2016) Penerapan media animasi adobe flash pada materi gerak kelas VII semester II MTs Darul Ulum Palangka Raya tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Santoso, Rohmad Joko (2015) Penerapan model pembelajaran aktif Tipe Giving Question and Getting Answer pada pokok bahasan cahaya di Kelas VIII semester 2 MTsN-2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/ 2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Saputra, Pratama Auliyadi (2016) Pengaruh penerapan strategi genius learning berbasis multiple intelligences terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan bunyi di Kelas VIII MTs An Nur Palangka Raya Tahun Ajaran 2016-2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Dian Nita Novita (2016) Perbandingan model siklus belajar 5E dan Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa pada Pokok Bahasan Gerak Lurus Kelas X Semester I di SMA N 3 Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Eka Puspita (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) pada pokok bahasan usaha dan energi kelas VIII Semester 1 di MTsN 1 Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Maulida Permata (2022) Pengembangan video pembelajaran fisika berbasis keterampilan proses sains terintegrasi keislaman pada materi kalor. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Novita Amelia (2021) Pengembangan media pembelajaran animasi berbasis adobe flash professional cs6 materi momentum dan impuls. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Nyaita (2018) Penerapan model pembelajaran learning cycle 7e menggunakan strategi pembelajaran snowball throwing terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada materi getaran harmonis. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Retno Kumala (2015) Perbandingan model pembelajaran kooperatif tipe Number Head Together (NHT) dan Student Team Achievement Division (STAD) ditinjau dari sikap ilmiah siswa dalam pokok bahasan suhu dan kalor di Kelas X semester II SMA Negeri 1 Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sariah R, Rizky (2021) Pengembangan e-module berbasis problem solving pada materi alat optik kelas xi sman 6 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sarpani, Sarpani (2016) Penerapan strategi peta konsep melalui model pembelajaran kooperatif untuk meningkatkan hasil belajar pada Pokok Bahasan Pesawat Sederhana Kelas VIII MTsN-1 Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016 M. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Setiawati, Mega (2019) Pengaruh model pembelajaran guided inquiry dan discovery learning terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan gerak lurus kelas x SMKN-1 Palangka Raya di tinjau Dari Adversity Quotient. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Shinta, Shilvia (2019) Komparasi model pembelajaran problem based learning dan discovery learning terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan dinamika rotasi dan kesetimbangan benda tegar kelas xi SMAN 2 Palangka Raya ditinjau dari kemampuan awal. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sriwaty, Norjulia (2018) Penerapan strategi pembelajaran time token dengan metode eksperimen terhadap aktivitas dan hasil belajar siswa pada materi pokok gelombang bunyi. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sulaiman, Taufik (2016) Pengaruh penerapan model pembelajaran assurance, relevance, interest, assessment, saticfaction (ARIAS) terhadap motivasi dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan pesawat sederhana di Kelas VIII Semester I SMPN 3 Palangka Raya Tahun Ajaran 2016-2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sulistiani, Eka Rini (2009) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw pada konsep zat dan wujudnya dikelas vii semester I MTsN Model I Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Supran, Lalu Ahmad (2019) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) disertai Solution Path Outline (SPO) terhadap kemampuan memecahkan masalah pada pokok bahasan gerak harmonis kelas XI SMAN- 4 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Supriyadi, Supriyadi (2017) pengembangan media animasi menggunakan Adobe Flash CS6 materi termodinamika untuk siswa SMK Kelas XI Teknik Otomotif. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Suripto, Suripto (2016) Uji kinerja material akustik dari serabut nipah menggunakan metode tabung impedansi dengan variasi ketebalan sampel. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Suryono, Sigit (2016) pengaruh kelengkungan sudu terhadap kecepatan putar dan daya listrik pada kinerja kincir angin savonius Tipe U. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Susanti, Wiwit (2020) Penerapan model guided inquiry terhadap hasil belajar dan aktivitas siswa dengan berbantukan program one day one diary for science pada materi suhu dan kalor. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Suyati, Suyati (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar siswa pada materi energi. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Syaifudin, Muhamad (2018) Pembelajaran fisika menggunakan pendekatan interactive conceptual instruction (ici) terhadap kreativitas siswa dan hasil belajar pada materi indra penglihatan dan alat optik kelas VIII semester II MTS ISLAMIYAH Palangka Raya tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

U

Ulfah, Rani Yatin (2022) Pengembangan instrumen penilaian Higher order thinking skills (hots) pada materi hukum newton. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

V

Vitrianingsih, Devi (2021) Pengembangan lembar kerja siswa (lks) berbasis problem based learning (pbl) pada materi elastisitas dan hukum hooke kelas xi di sma negeri 1 palangka raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

W

Wahyu Nengsih, Eka (2021) Pengembangan e-module berbasis stem (science, technology, engineering and mathematics) pada pokok bahasan suhu, kalor dan perpindahan kalor kelas xi sma. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Warhamni, Warhamni (2019) Penerapan model pembelajaran induktif metode eksperimen untuk meningkatkan keterampilan generik sains dan hasil belajar siswa pada materi cahaya dan alat optik. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Wati, Fitriani (2016) Penerapan model pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) dan model pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap berfikir kritis dan kemampuan pemecahan masalah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Wati, Litna and Rahimah, Rahimah and Nengsih, Eka Wahyu and Mardaya, Mardaya (2021) Media Pembelajaran Majalah Fisika Terintegrasi Nilai Keislaman. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika, 5 (2). pp. 195-203. ISSN 2549-9955

Wati, Trisna Indra (2016) Perbandingan model pembelajaran kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) dan Student Team Achievement Division (STAD) terhadap hasil belajar dan konsep diri (self concept) siswa pada materi elastisitas di Kelas XI Semester I SMAN 3 Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Winarti, Wahyu Tri (2021) Penerapan model discovery learning berbasis edutainment terhadap motivasi dan hasil belajar peserta didik pada pokok bahasan usaha di ma darul ulum palangka raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Windawaty, Windawaty (2015) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah dan model pembelajaran kooperatif terhadap kreativitas dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan fluida statis. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Wulandari, Fitria (2021) Penerapan model pembelajaran discovery learrning terhadap minat dan hasil belajar siswa pada materi gelombang bunyi di ma darul ulum Palangka raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Wulansari, Rizka Septya (2018) Uji kinerja penyerapan bunyi bahan akustik dari batang talas dengan variasi bentuk dan ketebalan sampel menggunakan tabung resonansi. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Y

Yulianti, Lia (2017) Penerapan model pembelajaran Discovery Learning menggunakan Metode One Minute Paper terhadap hasil belajar dan keterampilan proses SAINS peserta didik pada pokok bahasan momentum dan impuls. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yulianti, Resa (2016) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar siswa pada materi pesawat sederhana di Kelas VIII SMP Negeri 7 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yunita, Yunita (2016) Penerapan metode modeling the Way dan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar dan keaktifan siswa pada materi Pokok Gerak Lurus di Kelas X Semester I MAN Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yunus, Ari (2016) Penerapan Model PBL dan Model Pembelajaran CPS terhadap hasil belajar dan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi usaha dan energi. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yusminata, Ardy (2016) Pengaruh luas penampang elektroda, jenis air dan beda potensial terhadap produktifitas gas hidrogen dan oksigen sebagai bahan bakar kompor. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Z

Zubaidah, Miftakhus Sa'adah (2016) Penerapan model pembelajaran inquiry training untuk meningkatkan berpikir kritis dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan gerak lurus. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Zulkifli, Hertami (2016) Perbandingan motivasi dan hasil belajar peserta didik terhadap model discovery learning dan creative problem solving pokok bahasan pesawat sederhana. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Zulkipli, Zulkipli (2016) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe NHT terhadap motivasi dan hasil belajar siswa pada meteri gerak lurus. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

This list was generated on Sat Apr 20 09:19:16 2024 WIB.