Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Book | Thesis
Number of items at this level: 69.

Book

Safitri, Novi Angga (2023) Manajemen Pemasaran. IAIN Palangka Raya, Yogyakarta. ISBN 978-623-174-181-3

Safitri, Novi Angga (2021) Strategi Pemasaran (metode dan model penelitian strategi pemasaran). K-Media, Yogyakarta. ISBN 978-623-316-100-8

Thesis

Aisyah, Annisa Noor (2021) Strategi pemasaran iklan media berita di Kalteng Pos Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Akhmadi, Akhmadi (2021) Fenomena pedagang stiker ayat al-qur’an di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Amaliyah, Noor (2021) Sistem pemasaran shopee melalui flash sale dalam prespektif ekonomi syariah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Analis, Ferina (2022) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian mebel usaha mandiri di kota palangka raya ditinjau menurut perspektif ekonomi islam. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Analta, Maulana Pramudya (2021) Strategi pemasaran bisnis kafe (studi perbandingan searah koffie dan classy coffee). Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Anggreiny, Supriana (2021) Strategi penghimpunan ZIS (Zakat, Infaq dan Sedekah) melalui digital QRIS di BAZNAS Provinsi Kalimantan Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Apriliana, Eka Sri (2021) Pengaruh harga,tren,dan religiusitas terhadap minat beli pakaian syar'i secara online pada mahasiswi IAIN Palangka Raya. Masters thesis, IAIN Palangka Raya.

Aridha, Dessy (2018) Strategi pemasaran asuransi allisya protection plus pada mitra allianz pla 003 palangka raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Arif, Fahmi (2020) Strategi marketing syariah online dan offline di toko pondok tehnik indonesia Kota Palangka Raya. Masters thesis, IAIN Palangka Raya.

Asrita, Faridha (2019) Strategi pedagang terhadap minat beli konsumen kopi tora moka beli 3 gratis 1 di Pasar Tradisional Kahayan Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Atmaja, Harry (2022) Strategi promosi bank pembiayaan rakyat syariah mitra amanah dalam mendapatkan nasabah pembiayaan potensial di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Budi, Jayanti Avika Stayana (2019) Strategipemasaran deposito berhadiah dalam meningkatkan jumlah nasabah pada BPRS Mitra Amanah Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Fadillah, Haris (2022) Eksistensi produk fesyen merek lokal bagi umkm distro di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Fathan, Muhammad Nur (2020) Persepsi konsumen terhadap standarisasi halal masyarakat muslim di Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Fendia, Rahma Ayu (2018) Penerapan marketing syariah pada bisnis kedai kopi jos Kota palangka raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Fikriyani, Hanna (2022) Strategi pemasaran produk gadai pada masa pemulihan pandemi covid-19 di Pegadaian Syariah Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Furwanti, Riska (2021) Pengembangan dodol rasau pada home industry di Kota Palangka Raya (pendekatan swot analisis). Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Gusmawansyah, Gusmawansyah (2017) Strategi pemasaran kerupuk udang industri rumahan di Desa Pagatan Hilir Kecamatan Katingan Kuala. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Habibah, Siti (2018) Strategi pemasaran bisnis Toko Dafi' dalam meningkatkan penjualan barang di Kota Palangka Raya perspektif ekonomi syariah. Masters thesis, IAIN Palangka Raya.

Hakim, M. Fauzan (2021) Penerapan konsep ta'awun dalam strategi pemasaran produk mebel di Jalan Irian Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hidayati, Nur (2018) Strategi pemasaran usaha rumah makan rahayu kereng pangi dalam persfektif ekonomi islam. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hikmah, Amalia (2017) Manfaat sistem diskon pada pedagang pakaian di Kota Palangkaraya menurut hukum ekonomi syariah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Huda, Nurul (2021) Strategi dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (dpmptsp) dalam meningkatkan investasi di kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Jannah, Mariatul (2020) Strategi pedagang dalam mempertahankan usaha (studi kasus pada Pasar Baru A Kota Palangka Raya). Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Jannah, Rahmatul (2021) Strategi dan implementasi pengembangan pasar pemerintah datah manuah kota palangka raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Kanita, Maya (2019) Strategi promosi dalam meningkatkan volume penjualan buku penerbit Erlangga di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Kartika, Wahyu Tirta (2021) Strategi marketing sales force (sf) dalam produk pembiayaan di Bank Syariah Indonesia KCP Muara Teweh Kab. Barito Utara. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Kartini, Kartini (2022) Pengaruh kualitas produk, harga dan label halal terhadap minat beli produk skincare MS Glow Men di Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Khairunnisa, Khairunnisa (2021) Strategi pemasaran usaha kuliner di masa pandemi covid-19 perspektif ekonomi syariah di Kota Palangkaraya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Kirana, Wirantika (2020) Status perjanjian pengikatan jual beli terhadap kepastian kepemilikan rumah anggota Koperumnas Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Kulsum, Umi (2018) Dampak label halal pada mie samyang terhadap volume penjualan di Hypermart Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Ma'Arif, Samsul (2020) Strategi bisnis produk gula aren di Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Maulydia, Maulydia (2021) Strategi pemasaran olahan hasil perikanan pada ukm pramesti malima energi fokus sejahtera (pmefs) di kota Palangka Raya selama pandemi covid-19. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Meliyanti, Meliyanti (2021) Strategi bank Indonesia kpw Kalteng dalam perkembangan pembayaran nontunai melalui quick response code Indonesia standard (QRIS) pada UMKM di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Miayasari, Isanani Riski (2019) Strategi pemasaran toko baju di Kota Palangka Raya (studi komparatif toko baju serba harga murah Palangka Raya dan toko baju murah semua 50 ribu Palangka Raya). Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Najmi, Mustika (2018) Strategi marketing wisata susur Sungai kahayan kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Noor, Muhammad (2017) Strategi meningkatkan omset penjualan dagangan melalui praktik cuci gudang perspektif marketing syariah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Purnomo, Ahmad Rama (2018) Strategi pemasaran pada toko rahayu dalam meningkatkan jumlah penjualan barang jalan Yos Sudarso kota Palangkaraya. Masters thesis, IAIN Palangka Raya.

Putri, Nilam Pratiwi (2020) Strategi pemasaran jasa pijat refleksi griya sehat Shiatsu modern di Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Radawiyah, Radawiyah (2021) Strategi pemasaran kerajinan simpai dayak meratus(studi perbandingan desa kiyu batang alai timur dan Desa Ajung Tebing Tinggi Kalimantan Selatan). Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rahmah, Amalia (2022) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen skincare ms glow di Kota Palangkaraya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rahmah, Nadia (2020) Perbedaan bentuk pelayanan Toko M_Two Cell dan Mitra Cell ditinjau dari minat beli masyatrakat di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rahmanto, Riski Dwi (2022) Strategi marketing usaha kuliner tradisional pada masa pandemi covid-19 di forum jual beli online facebook. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rahmawati, Rifa (2018) Strategi promosi Hotel Obelix Di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rina, Rina (2021) Persepsi masyarakat terhadap uang muka 0% pada pt.koperumnas Palangka Raya residences menurut perspektif islam. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rochman, Dwi Nur (2017) Strategi promosi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya dalam meningkatkan jumlah mahasiswa. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Saputri, Anggraeni Maulina (2019) Pengaruh peningkatan volume penjualan kosmetik impor terhadap pendapatan pedagang kosmetik lokal di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Saputri, Eka Novianti (2019) Strategi rebranding produk pada Bank Muamalat Indonesia kantor cabang Palangka Raya dalam mengikuti tren hijrah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Cahaya (2020) Strategi pemasaran kerupuk basah khas sukamara di kota Palangka Raya dalam perspektif ekonomi islam. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Dewi Anggita (2019) Strategi BNI Syariah dan Bank Syariah Mandiri Palangka Raya dalam menarik minat nasabah haji. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Widya Silpiana (2019) Pengaruh promosi dengan uang muka (down payment) murah terhadap permintaan kredit mobil di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Satria, Ahmad Dhea (2018) Strategi penerapan konsep halalan thayyiban pada rumah makan wong solo kota Palangka raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Shahlia, Dina (2019) Strategi pelayanan dalam meningkatkan jumlah pelanggan pada usaha waralaba Rocket Chicken Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Shifa, Lulu Noor (2021) Strategi electronic word of mouth (e-wom) dalam bisnis online di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Siliya, Apris (2020) Persepsi konsumen haji dan umroh dalam memilih PT. Al-Karima Tour Travel Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sogoro, Muhammad Bayu (2022) Strategi pemasaran tabungan wadi’ah pada BSI Kantor Cabang Palangka Raya 1. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sugianoor, Muhammad (2021) Strategi berinvestasi syariah melalui galeri investasi syariah di Kalimantan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Suharti, Suharti (2022) Pengaruh kualitas pelayanan sales marketing pembiayaan elektronik dan furnitur terhadap kepuasan nasabah di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Mitra Amanah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sundari, Titi (2021) Strategi pengembangan taman kuliner Tunggal Sangomang berbasis seafood di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Syarif, Muhammad (2019) Strategi promosi (promotion mix) Produk Nestle di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Tuti, Siti Aliyah (2021) Pengaruh pencantuman label halal terhadap keputusan pembelian kosmetik oleh mahasiswi jurusan ekonomi islam iain Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yanti, Fatimah Rahma (2020) Strategi pemasaran olahan kuliner keripik rotan bu ifa perspektif ekonomi islam. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yanti, Tri Nina (2019) Pengaruh viral marketing menggunakan media sosial dan cita rasa produk terhadap tingkat penjualan pada reseller warung dlc anekan cemilan kekinian agen keripik Amuntai. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yuliana, Fadila (2020) Studi perbandingan strategi pemasaran sayuran hidroponik dan sayuran konvensional di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yunika, Maylan (2019) Strategi pemasaran raja lele perspektif ekonomi islam kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yusmarita, Faizah (2018) Strategi pelayanan pt raihan alya tour terhadap jemaah umrah di kota palangka raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Zailani, Muhammad Azan (2020) Strategi pemasaran warung makan serba 5000 jalan sam ratulangi kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

This list was generated on Tue Apr 23 17:42:26 2024 WIB.