Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | G | H | J | K | M | N | P | R | S | Y | Z
Number of items at this level: 44.

A

Anggreiny, Supriana (2021) Strategi penghimpunan ZIS (Zakat, Infaq dan Sedekah) melalui digital QRIS di BAZNAS Provinsi Kalimantan Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Aridha, Dessy (2018) Strategi pemasaran asuransi allisya protection plus pada mitra allianz pla 003 palangka raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Arif, Fahmi (2020) Strategi marketing syariah online dan offline di toko pondok tehnik indonesia Kota Palangka Raya. Masters thesis, IAIN Palangka Raya.

Asrita, Faridha (2019) Strategi pedagang terhadap minat beli konsumen kopi tora moka beli 3 gratis 1 di Pasar Tradisional Kahayan Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

B

Budi, Jayanti Avika Stayana (2019) Strategipemasaran deposito berhadiah dalam meningkatkan jumlah nasabah pada BPRS Mitra Amanah Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

F

Fathan, Muhammad Nur (2020) Persepsi konsumen terhadap standarisasi halal masyarakat muslim di Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Fendia, Rahma Ayu (2018) Penerapan marketing syariah pada bisnis kedai kopi jos Kota palangka raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Furwanti, Riska (2021) Pengembangan dodol rasau pada home industry di Kota Palangka Raya (pendekatan swot analisis). Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

G

Gusmawansyah, Gusmawansyah (2017) Strategi pemasaran kerupuk udang industri rumahan di Desa Pagatan Hilir Kecamatan Katingan Kuala. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

H

Habibah, Siti (2018) Strategi pemasaran bisnis Toko Dafi' dalam meningkatkan penjualan barang di Kota Palangka Raya perspektif ekonomi syariah. Masters thesis, IAIN Palangka Raya.

Hakim, M. Fauzan (2021) Penerapan konsep ta'awun dalam strategi pemasaran produk mebel di Jalan Irian Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hidayati, Nur (2018) Strategi pemasaran usaha rumah makan rahayu kereng pangi dalam persfektif ekonomi islam. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hikmah, Amalia (2017) Manfaat sistem diskon pada pedagang pakaian di Kota Palangkaraya menurut hukum ekonomi syariah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

J

Jannah, Mariatul (2020) Strategi pedagang dalam mempertahankan usaha (studi kasus pada Pasar Baru A Kota Palangka Raya). Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

K

Kanita, Maya (2019) Strategi promosi dalam meningkatkan volume penjualan buku penerbit Erlangga di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Kartika, Wahyu (2021) Strategi marketing sales force (sf) dalam produk pembiayaan di Bank Syariah Indonesia KCP Muara Teweh Kab. Barito Utara. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Kirana, Wirantika (2020) Status perjanjian pengikatan jual beli terhadap kepastian kepemilikan rumah anggota Koperumnas Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Kulsum, Umi (2018) Dampak label halal pada mie samyang terhadap volume penjualan di Hypermart Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

M

Ma'Arif, Samsul (2020) Strategi bisnis produk gula aren di Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Meliyanti, Meliyanti (2021) Strategi bank Indonesia kpw Kalteng dalam perkembangan pembayaran nontunai melalui quick response code Indonesia standard (QRIS) pada UMKM di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Miayasari, Isanani Riski (2019) Strategi pemasaran toko baju di Kota Palangka Raya (studi komparatif toko baju serba harga murah Palangka Raya dan toko baju murah semua 50 ribu Palangka Raya). Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

N

Najmi, Mustika (2018) Strategi marketing wisata susur Sungai kahayan kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Noor, Muhammad (2017) Strategi meningkatkan omset penjualan dagangan melalui praktik cuci gudang perspektif marketing syariah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

P

Purnomo, Ahmad Rama (2018) Strategi pemasaran pada toko rahayu dalam meningkatkan jumlah penjualan barang jalan Yos Sudarso kota Palangkaraya. Masters thesis, IAIN Palangka Raya.

Putri, Nilam Pratiwi (2020) Strategi pemasaran jasa pijat refleksi griya sehat Shiatsu modern di Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

R

Rahmah, Nadia (2020) Perbedaan bentuk pelayanan Toko M_Two Cell dan Mitra Cell ditinjau dari minat beli masyatrakat di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rahmawati, Rifa (2018) Strategi promosi Hotel Obelix Di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rochman, Dwi Nur (2017) Strategi promosi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya dalam meningkatkan jumlah mahasiswa. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

S

Saputri, Anggraeni Maulina (2019) Pengaruh peningkatan volume penjualan kosmetik impor terhadap pendapatan pedagang kosmetik lokal di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Saputri, Eka Novianti (2019) Strategi rebranding produk pada Bank Muamalat Indonesia kantor cabang Palangka Raya dalam mengikuti tren hijrah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Cahaya (2020) Strategi pemasaran kerupuk basah khas sukamara di kota Palangka Raya dalam perspektif ekonomi islam. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Dewi Anggita (2019) Strategi BNI Syariah dan Bank Syariah Mandiri Palangka Raya dalam menarik minat nasabah haji. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Widya Silpiana (2019) Pengaruh promosi dengan uang muka (down payment) murah terhadap permintaan kredit mobil di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Satria, Ahmad Dhea (2018) Strategi penerapan konsep halalan thayyiban pada rumah makan wong solo kota Palangka raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Shahlia, Dina (2019) Strategi pelayanan dalam meningkatkan jumlah pelanggan pada usaha waralaba Rocket Chicken Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Siliya, Apris (2020) Persepsi konsumen haji dan umroh dalam memilih PT. Al-Karima Tour Travel Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sugiannor, Muhammad (2021) Strategi berinvestasi syariah melalui galeri investasi syariah di Kalimantan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Syarif, Muhammad (2019) Strategi promosi (promotion mix) Produk Nestle di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Y

Yanti, Fatimah Rahma (2020) Strategi pemasaran olahan kuliner keripik rotan bu ifa perspektif ekonomi islam. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yanti, Tri Nina (2019) Pengaruh viral marketing menggunakan media sosial dan cita rasa produk terhadap tingkat penjualan pada reseller warung dlc anekan cemilan kekinian agen keripik Amuntai. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yuliana, Fadila (2020) Studi perbandingan strategi pemasaran sayuran hidroponik dan sayuran konvensional di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yunika, Maylan (2019) Strategi pemasaran raja lele perspektif ekonomi islam kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yusmarita, Faizah (2018) Strategi pelayanan pt raihan alya tour terhadap jemaah umrah di kota palangka raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Z

Zailani, Muhammad Azan (2020) Strategi pemasaran warung makan serba 5000 jalan sam ratulangi kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

This list was generated on Fri Sep 17 11:11:13 2021 WIB.