Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 34.

Journal Article

Hidayati, Amalia Nuril (2020) Perilaku ibu rumah tangga muslim dalam mengkonsumsi produk makanan halal di Desa Bandung Kabupaten Tulungagung. JURNAL AL-QARDH, 5 (1). pp. 38-55. ISSN 2599-0187

Misra, Isra and Sadikin, Ali and Achmad, Aditya (2021) The influencing factors of brand loyalty and brand love. International Journal of Business, Technology, and Organizational Behavior (IJBTOB), 1 (3). pp. 202-213. ISSN 2775-4936

Rohmah, Khabiba and Hujjatusnaini, Noor and Ayastussa'adah, Ayastussa'adah and Amin, Astuti Muh (2021) Pengetahuan, sikap dan pola konsumsi mahasiswa terhadap fast drink: analisis kelayakan konsumsi minuman olahan es thai tea di Kota Palangka Raya. Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah, 9 (2). pp. 155-161. ISSN 2302-1276

Thesis

Analta, Maulana Pramudya (2021) Strategi pemasaran bisnis kafe (studi perbandingan searah koffie dan classy coffee). Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Aulia, Deanti (2021) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada catering aulia di kota Palangka Raya. Masters thesis, IAIN Palangka Raya.

Aulia, Nurlita (2021) Studi komparatif strategi peningkatan layanan dan kepercayaan konsumen antara jasa pengiriman barang JNE dan J&T di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Destari, Nadhiya (2020) Inovasi produk kue nazka dalam meningkatkan kepuasan konsumen di Sukabumi Jawa Barat. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Fathan, Muhammad Nur (2020) Persepsi konsumen terhadap standarisasi halal masyarakat muslim di Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Fatimah, Siti (2020) Perspektif ulama Kota Palangka Raya tentang pemanfaatan facebook marketplace dalam meningkatkan penjualan pedagang online shop. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Fitria, Alivia Kurotul (2020) Minat beli konsumen pada produk milagros di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hasanah, Uswatun (2021) Perubahan pola transaksi konvensional menuju digitalisasi perspektif ‘urf pada Bank Syariah Indonesia KC 01 Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hikmah, Nurul (2021) Persepsi mahasiswa terhadap sistem layanan akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Julaiha, Siti (2019) Pengaruh promosi Galeri Investasi Syariah (GIS) terhadap minat berinvestasi mahasiswa FEBI IAIN di pasar modal Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Lisdayanti, Lisdayanti (2021) Pengaruh promosi terhadap minat nasabah dalam menggadaikan emas pada produk layanan gadai emas Bank Syariah Indonesia Kc Palangka Raya 2. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Marfu'ah, Marfu'ah (2018) Persepsi Konsumen terhadap produk Halal Network Internasional (HNI) Herbal Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Mirnawati, Elda (2021) Pengaruh kualitas produk dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian masyarakat pada WYD (Wear Your Design) Distro Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Murniati, Siti (2021) Sistem biaya standar sebagai pengendalian biaya produksi home industry “royal bakery” marina permai kota palangka raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Muslimah, Nur Ghina (2021) Postmodernisme konsumen hijau (green customer) melalui kearifan lokal di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Norjanah, Norjanah (2019) Efektifitas galeri investasi syariah terhadap pemahahaman mahasiswa FEBI tentang berinvestasi di pasar modal syariah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Norlianti, Norlianti (2019) Persepsi peserta polis pada pelayanan PT Asuransi Tugu Kresna Pratama di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Norpiyanti, Norpiyanti (2019) Pengaruh promosi melalui komunikasi persuasif terhadap volume penjualan pada produk Herbal Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Nurulisari, Dewi (2021) Perlindungan konsumen terhadap penggunaan kantong plastik berbayar pada industri ritel di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Pramitasari, Fitriyah (2020) Perlindungan konsumen terhadap praktik jual beli air isi ulang di Kecamatan Jekan Raya KotaPalangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Putri, Nilam Pratiwi (2020) Strategi pemasaran jasa pijat refleksi griya sehat Shiatsu modern di Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rahmah, Nadia (2020) Perbedaan bentuk pelayanan Toko M_Two Cell dan Mitra Cell ditinjau dari minat beli masyatrakat di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rudiyanto, Rudiyanto (2018) Persepsi konsumen terhadap promosi produk kesehatan multi level marketing tiens syariah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sa'diah, Maulida (2020) Perilaku konsumen terhadap pembelian produk fashion pada mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya dan mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) dalam perspektif ekonomi islam. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Safitri, Siti Harvia (2020) Pengaruh loyalitas konsumen terhadap tingkat penjualan (studi pada usaha kopi about something coffee Palangka Raya). Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Anzelika (2019) Minat masyarakat dalam menggunakan produk Koperasi Syariah ‘Ar-Rahman’ kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sugianoor, Muhammad (2021) Strategi berinvestasi syariah melalui galeri investasi syariah di Kalimantan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Tuti, Siti Aliyah (2021) Pengaruh pencantuman label halal terhadap keputusan pembelian kosmetik oleh mahasiswi jurusan ekonomi islam iain Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Wahyudi, Dani (2019) Penggunaan member card dalam jual beli di toko busana muslim kota Palangka Raya menurut ekonomi islam. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Wulansari, Septiana (2021) Pengaruh ekuitas merek, harga, dan distribusi terhadap trend keputusan pembelian rokok elektrik (vape) di kalangan mahasiswa di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Other

Hujjatusnaini, Noor (2022) Peer Review : Pengetahuan,sikap dan pola konsumsi mahasiswa terhadap fast drink: analisis kelayakan konsumsi minuman olahan es thai tea di kota Palangka Raya. IAIN Palangka Raya. (Unpublished)

This list was generated on Sun Dec 22 17:25:54 2024 WIB.