Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Jurusan Pendidikan IPA > Program Studi Pendidikan Fisika" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 32.

Alpiana, Alpiana (2017) Penerapan model guided inquiry dengan metode Prediction, Observation and Explaination (POE) dan Model Guided Inquiry terhadap hasil belajar peserta didik dan keterampilan proses sains. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Alpiyanor, Alpiyanor (2017) Perbedaan hasil belajar dan kerjasama siswa melalui model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division dan tipe teams games tournamentpada pokok bahasan besaran dan satuan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Anggara, Roni (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing integrasi peer instruction terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada materi fluida statis Kelas X Semester II SMAN 4 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Anwar, Miftahul (2017) Perbandingan model kooperatif tipe jigsaw dan tipe two stay two stray terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi elastisitas. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Askalani, Muhammad Arifi (2017) Penerapan model Problem Based Instruction (PBI) terhadap pemahaman konsep dan hasil belajar siswa pokok bahasan tekanan Kelas VIII Semester II di SMPN Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Asmamuhtar, Lalu (2017) Implementasi improving learning dengan metode drill untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan pesawat sederhana pada Kelas VIII H di Sekolah MTs N 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Badriyah, Elfi Lailatul (2017) Penerapan model project based learning terhadap kreativitas dan hasil belajar siswa pada materi usaha dan energi Kelas XI SMAN 4 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Darmaji, Darmaji (2017) Efisiensi penerapan semi bendungan terapung guna meningkatkan kecepatan aliran air sungai sebagai sumber tenaga penggerak kincir PLTAS Terapung. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Fakhrunnisa, Rini (2017) Penerapan model pembelajaran project based learning dan guided i nquiry ditinjau dari keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada materi momentum dan impuls. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Febryana, Any (2017) Penerapan model pembelajaran guided inquiry dan model pembelajaran invitation into inquiry terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar psikomotor peserta pidik pada pokok bahasan usaha dan energi di SMAN 3 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Febyanti, Riska (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing integrasi peer instruction terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan elastisitas. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Fransiska, Junita Kopela (2017) Penerapan model pembelajaran generatif terhadap peningkatan hasil belajar dan peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa di MTs AN- NUR Palangka Raya pada materi bunyi Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hairunisa, Hairunisa (2017) Penerapan model pembelajaran student facilitator and explaining dan student team achievement divisions terhadap kemampuan komunikasi sains dan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hartini, Hartini (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan strategi relating, experiencing, applying, cooperating, transferring (REACT) dan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap pemahaman konsep dan keterampilan proses sains. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Heliyandari, Yesinta (2017) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Rotting Trio Exchange terhadap keterampilan kooperatif dan hasil belajar siswa pada materi momentum dan impuls. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hidayati, Nor (2017) Penerapan pembelajaran kooperatif dengan metode eksperimen dan metode talking stick terhadap motivasi belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi tekanan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Jumiati, Jumiati (2017) Penerapan model discovery learning dengan metode probing-prompting dan model guided inquiry dengan metode probing-prompting terhadap kemampuan memecahkan masalah dan sikap ilmiah peserta didik di MAN Model Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Jumriati, Jumriati (2017) Penerapan model pembelajaran problem solving terhadap keterampilan berfikir kreatif dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan Hukum Newton di SMA Muhammadiyah 1 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Kardiatul, Kardiatul (2017) Perbandingan model inkuiri terbimbing dan model pembelajaran kooperatif tipe STAD terhadap hasil belajar siswa dan aktivitas siswa pada pokok bahasan zat dan wujudnya kelas VII Semester I MTs Islamiyah Palangka Raya Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Mardiyah, Mardiyah (2017) Penerapan model pembelajaran CORE dengan metode problem posing dan Model CORE terhadap kemampuan berfikir kreatif dan kemampuan pemecahan masalah siswa pada pokok Bahasan Usaha dan Energi. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Misri, Misri (2017) Penerapan model inquiry training terhadap motivasi berprestasi dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan gerak lurus Kelas X Semester I SMAN-4 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rahmawati, Hindon (2017) Penerapan model guided inquiry dengan metode generative dan model guided inquiry terhadap hasil belajar psikomotorik dan berpikir kritis pada pokok bahasan usaha dan energi di SMAN-1 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Ratnasari, Ratnasari (2017) Penerapan model pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) terhadap hasil belajar fisika pada materi karakteristik zat. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rochman, Yanuar Eko Nur (2017) Rancang bangun dan analisis kincir air terapung model sudu sayap kupu-kupu sebagai penggerak pembangkit listrik aliran sungai. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rudianto, Rahmat (2017) Pengaruh kedalaman sudu tercelup terhadap kinerja pembangkit listrik terapung tipe undershot dengan 9 sudu tetap. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rusman, Rusman (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan berpikir kreatif siswa pada pokok bahasan energi kelas VII SMP Muhammadiyah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Safitri, Rafidah (2017) Penerapan model pembelajaran inquiry training terhadap hasil belajar fisika dan keterampilan proses sains pada pokok bahasan Kalor di MTs Islamiyah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Supriyadi, Supriyadi (2017) pengembangan media animasi menggunakan Adobe Flash CS6 materi termodinamika untuk siswa SMK Kelas XI Teknik Otomotif. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Suyati, Suyati (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar siswa pada materi energi. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Wahyuni, Sry (2017) Penerapan model TAPPS (Thinking Aloud Pair Problem Solving) terhadap kreativitas dan metakognisi peserta didik pada materi elastisitas bahan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yanti, Noor (2017) Penerapan model pembelajaran kooperatif terhadap hasil belajar dan berfikir kreatif siswa ditinjau dari kecerdasan matematis-logis dan kecerdasan linguistik pada pokok bahasam energi dalam sistem kehidupan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yulianti, Lia (2017) Penerapan model pembelajaran Discovery Learning menggunakan Metode One Minute Paper terhadap hasil belajar dan keterampilan proses SAINS peserta didik pada pokok bahasan momentum dan impuls. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

This list was generated on Sun Dec 22 07:19:43 2024 WIB.