Browse by Supervisor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 39.

Thesis

Syaifudin, Muhamad (2018) Pembelajaran fisika menggunakan pendekatan interactive conceptual instruction (ici) terhadap kreativitas siswa dan hasil belajar pada materi indra penglihatan dan alat optik kelas VIII semester II MTS ISLAMIYAH Palangka Raya tahun ajaran 2018/2019. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rochman, Yanuar Eko Nur (2017) Rancang bangun dan analisis kincir air terapung model sudu sayap kupu-kupu sebagai penggerak pembangkit listrik aliran sungai. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Darmaji, Darmaji (2017) Efisiensi penerapan semi bendungan terapung guna meningkatkan kecepatan aliran air sungai sebagai sumber tenaga penggerak kincir PLTAS Terapung. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Anggara, Roni (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing integrasi peer instruction terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada materi fluida statis Kelas X Semester II SMAN 4 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hartini, Hartini (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan strategi relating, experiencing, applying, cooperating, transferring (REACT) dan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap pemahaman konsep dan keterampilan proses sains. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Mardiyah, Mardiyah (2017) Penerapan model pembelajaran CORE dengan metode problem posing dan Model CORE terhadap kemampuan berfikir kreatif dan kemampuan pemecahan masalah siswa pada pokok Bahasan Usaha dan Energi. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Febryana, Any (2017) Penerapan model pembelajaran guided inquiry dan model pembelajaran invitation into inquiry terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar psikomotor peserta pidik pada pokok bahasan usaha dan energi di SMAN 3 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Alpiana, Alpiana (2017) Penerapan model guided inquiry dengan metode Prediction, Observation and Explaination (POE) dan Model Guided Inquiry terhadap hasil belajar peserta didik dan keterampilan proses sains. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rahmawati, Hindon (2017) Penerapan model guided inquiry dengan metode generative dan model guided inquiry terhadap hasil belajar psikomotorik dan berpikir kritis pada pokok bahasan usaha dan energi di SMAN-1 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rudianto, Rahmat (2017) Pengaruh kedalaman sudu tercelup terhadap kinerja pembangkit listrik terapung tipe undershot dengan 9 sudu tetap. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Jumiati, Jumiati (2017) Penerapan model discovery learning dengan metode probing-prompting dan model guided inquiry dengan metode probing-prompting terhadap kemampuan memecahkan masalah dan sikap ilmiah peserta didik di MAN Model Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Kardiatul, Kardiatul (2017) Perbandingan model inkuiri terbimbing dan model pembelajaran kooperatif tipe STAD terhadap hasil belajar siswa dan aktivitas siswa pada pokok bahasan zat dan wujudnya kelas VII Semester I MTs Islamiyah Palangka Raya Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Arnawisah, Arnawisah (2016) Penggunaan media aplikasi Cartoon Story maker dalam pemlebajaran fisika materi kalor untuk mengetahui motivasi belajar fisika siswa Kelas VII SMP GUPPI Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Heriawan, Heriawan (2016) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan pengukuran di Kelas X Semester I MA Miftahul Jannah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rosidin, Kholif Fatur (2016) Pengembangan media pembelajaran animasi menggunakan Macromedia Flash 8 pada materi cahaya di MTs Darul Ulum Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Ardiansyah, Ardiansyah (2016) Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam pembelajaran fisika untuk meningkatkan keterampilan bertanya dan hasil belajar siswa Kelas VIII MTsN 2 Palangka Raya Pada pokok bahasan bunyi. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Aspihani, Aspihani (2016) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe bertukar pasangan untuk meningkatkan hasil belajar fisika materi pokok tekanan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yusminata, Ardy (2016) Pengaruh luas penampang elektroda, jenis air dan beda potensial terhadap produktifitas gas hidrogen dan oksigen sebagai bahan bakar kompor. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Farida, Ida (2016) Penerapan model Problem Based Learning (PBL) dan Direct Instruction (DI) terhadap keaktifan dan hasil belajar siswa pada materi kalor dan perpindahannya Kelas VII Semester I MTs Muslimat NU Palangka Raya Tahun Ajaran 2015 / 2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Pebriati, Wahyu (2016) Penerapan model cooperative learning tipe student team achievement division dan tipe snowball throwing terhadap interaksi sosial dan hasil belajar peserta didik pada pokok bahasan getaran dan gelombang Kelas VIII semester II MTsN 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Asiyah, Nor (2016) Penerapan model pembelajaran berpikir induktif dan model pembelajaran guided discovery terhadap hasil belajar siswa materi rotasi benda tegar. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Suryono, Sigit (2016) pengaruh kelengkungan sudu terhadap kecepatan putar dan daya listrik pada kinerja kincir angin savonius Tipe U. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Saleh, Obet Rahman (2016) Penerapan media animasi adobe flash pada materi gerak kelas VII semester II MTs Darul Ulum Palangka Raya tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Suripto, Suripto (2016) Uji kinerja material akustik dari serabut nipah menggunakan metode tabung impedansi dengan variasi ketebalan sampel. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Gendol, Gendol (2016) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dan kooperatif tipe Teams Game Tournament (TGT) terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan perubahan benda-benda di sekitar kita. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yunita, Yunita (2016) Penerapan metode modeling the Way dan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar dan keaktifan siswa pada materi Pokok Gerak Lurus di Kelas X Semester I MAN Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Susanti, Etik (2015) Penerapan model guided discovery dan model guided inquiry terhadap hasil kognitif, keterampilan proses sains dan sikap ilmiah siswa pada materi Hukum Newton di SMPN 3 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Windawaty, Windawaty (2015) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah dan model pembelajaran kooperatif terhadap kreativitas dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan fluida statis. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Murdani, Elbi (2015) Penerapan metode eksperimen dalam pembelajaran fisika pokok bahasan tekanan kelas VIII semester II MTSN 2 Palangka Raya tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yanor, Ogi (2015) Pembelajaran fisika dengan model creative problem solving dan model problem based learning terhadap kreativitas dan hasil belajar siswa pokok bahasan fluida statis Kelas X Semester II MAN Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Arifin, Imam S. (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe the power Of two untuk peningkatan hasil belajar siswa Kelas VIII semester I di MTs Darul Amin Palangka Raya pada pokok bahasan usaha dan energi Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sari, Eka Puspita (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) pada pokok bahasan usaha dan energi kelas VIII Semester 1 di MTsN 1 Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Depi, Depi (2015) Penerapan Strategi Pembelajaran Elaborasiuntuk Mengetahui Peningkatan hasil belajar siswa pada materi fisika kelas VIII semester I di MTSN 1 Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2014-2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Koko, purwoko (2014) Penerapan Pembelajaran Aktif Tipe Giving Question And Getting AnswerTerhadapHasil Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Usaha dan Energi Di Kelas VIII Semester 1SMPN-2Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Ardi, Lesmana (2014) Penerapan Metode Eksperimen Dengan Pendekatan Induktif Pada Materi Pokok Kalor Kelas X MAN Model Palangka Raya Semester II Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Nani, Fauziah (2014) Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divison (STAD) Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Kalor Kelas VII MTsN 1 Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Purwanti, Purwanti (2014) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Question Student Have (QSH) Pada Materi Pokok Kalor Di Kelas X Semester II SMA Negeri 1 Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Tati, Tati (2014) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe The Learning Cell Pada Pokok Bahasan Bunyi Di Kelas VIII SMP Negeri 2 Palangka Raya Semester II Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Adi, Saputra (2014) Penggunaan Media Animasi Adobe Flash Professional Cs3 Materi Gaya Pada Siswa Kelas Viii Semester I Di Mtsn 1 Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

This list was generated on Tue May 21 04:56:43 2019 WIB.