Browse by Supervisor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 30.

Jumriati, Jumriati (2017) Penerapan model pembelajaran problem solving terhadap keterampilan berfikir kreatif dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan Hukum Newton di SMA Muhammadiyah 1 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Febyanti, Riska (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing integrasi peer instruction terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan elastisitas. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yanti, Noor (2017) Penerapan model pembelajaran kooperatif terhadap hasil belajar dan berfikir kreatif siswa ditinjau dari kecerdasan matematis-logis dan kecerdasan linguistik pada pokok bahasam energi dalam sistem kehidupan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Adiyat, Luqman Farits (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Concept Attainment Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IX Pada Pokok Bahasan Listrik Dinamis Di MTs Darul Ulum Palangkaraya Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sulaiman, Taufik (2016) Pengaruh penerapan model pembelajaran assurance, relevance, interest, assessment, saticfaction (ARIAS) terhadap motivasi dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan pesawat sederhana di Kelas VIII Semester I SMPN 3 Palangka Raya Tahun Ajaran 2016-2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rukmana, Siti Hardianti (2016) Penerapan pendekatan sains teknologi masyarakat terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada materi pokok usaha dan energi Kelas VIII Semester I Mts An-Nur Palangka Raya tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Wati, Fitriani (2016) Penerapan model pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) dan model pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap berfikir kritis dan kemampuan pemecahan masalah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Masrofah, Masrofah (2016) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada materi Hukum Archimedes di MTs Miftahul Jannah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yulianti, Resa (2016) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar siswa pada materi pesawat sederhana di Kelas VIII SMP Negeri 7 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Latipah, Jauhar (2016) Hubungan adversity quotient dan hasil belajar biswa pada pembelajaran Fisika pokok bahasan gerak benda menggunakan model pembelajaran problem based learning. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Muhazirin, Muhazirin (2016) Penerapan keterampilan proses sains dengan model pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi tekanan terhadap hasil belajar. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Mariani, Mariani (2016) Penerapan model pembelajaran CORE terhadap aktivitas dan hasil belajar siswa Kelas XI MIPA MAN Model Palangka Raya pokok bahasan hukun gravitasi Newton Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Nismalasari, Nismalasari (2016) Penerapan model pembelajaran learning cycle terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan getaran harmonis. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Zulkipli, Zulkipli (2016) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe NHT terhadap motivasi dan hasil belajar siswa pada meteri gerak lurus. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hidayatullah, Cahya Ahmad (2016) Penerapan model pembelajaran kooperatif Tipe STAD dan Tipe TAI terhadap hasil belajar dan kemandirian belajar peserta didik pokok bahasan gerak lurus. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Muhayyaroh, Muhayyaroh (2016) Penerapan model project based learning untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dan hasil belajar pada materi usaha dan energi peserta didik Kelas XI SMAN-1 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Anita, Anita (2016) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa pada Materi Pokok Hukum Newton di SMP NU Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yunus, Ari (2016) Penerapan Model PBL dan Model Pembelajaran CPS terhadap hasil belajar dan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi usaha dan energi. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hakim, Lukman (2015) Integrasi nilai-nilai keislaman dalam pembelajaran fisika pada materi besaran dan satuan terhadap hasil belajar dan aktivitas siswa Kelas VII semester I MTS Darul Amin Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Hasanah, Uswatun (2015) Penerapan strategi pembelajaran tipe mind map pokok bahasan getaran dan gelombang di Kelas VIII semester II MTs N 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Jumiasih, Sri (2015) Perbandingan model pembelajaran kooperatif Tipe TGT dan STAD ditinjau dari motivasi belajar dan hasil belajar siswa materi suhu dan kalor Kelas X semester II di SMA Negeri 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Jannah, Siti Nur (2015) Pembelajaran usaha dan energi dengan multi model (Numbered Head Together dan Problem Based Learning) bagi siswa Kelas VIII semester II SMP Negeri 6 Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Yanti, Nor Hardi (2015) Pengaruh pembelajaran dengan menggunakan metode eksperimen terhadap hasil belajar siswa pada materi getaran, gelombang dan bunyi di Kelas VIII SMP Negeri 1 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Deviana, Deviana (2015) Penerapan pendekatan keterampilan proses untuk meningkatkan hasil belajar pada materi perpindahan kalor di Kelas X SMAN 4 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Noor, Arifin (2015) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah dan model pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi pokok tekanan kelas VIII semester II MTsN 2 Palangka Raya tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Henny, Anggraini (2014) Penerapan Metode Pembelajaran Aktif Tipe Team Quiz Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Pada Pokok Bahasan Usaha Dan Energi Di MTs Muslimat NU Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Nani, Fatimah (2014) Penerapan Model Pembelajaran Generatif Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Gerak Harmonik Sederhana Kelas XI Semester I MAN Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Siti, Wahdah (2014) Penerapan Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pokok Suhu dan Kalor Di Kelas X Semester II SMAN 4 Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sumirah, Sumirah (2014) Pengaruh Penerapan PendekatanProblem Posing Berbasis Aktivitas Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI Pokok Bahasan Fluida Statis DI SMAN 4 Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Lilis, Suyati (2014) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Tekanan Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) Kelas VIII Semester 2 Di SMP Negeri 6 Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

This list was generated on Sun Dec 22 11:14:52 2024 WIB.