Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150507 Pricing (incl. Consumer Value Estimation)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | M | S
Number of items at this level: 8.

A

Alyani, Noshratina (2019) Pengaruh kemasan (packaging) terhadap minat beli konsumen tahun 2017-2018 home industry cutecake Jl. Nyai Enat Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

D

Destari, Nadhiya (2020) Inovasi produk kue nazka dalam meningkatkan kepuasan konsumen di Sukabumi Jawa Barat. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

F

Fitira, Alivia Kurotul (2020) Minat beli konsumen pada produk milagros di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

H

Hermawati, Hermawati (2019) Strategi bersaing dalam penetapan harga pada kuliner amanah mahasiswa IAIN Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

M

Marfu'ah, Marfu'ah (2018) Persepsi Konsumen terhadap produk Halal Network Internasional (HNI) Herbal Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) di Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Maryam, Siti (2018) Pengaruh jenis produk pakaian dan penetapan harga terhadap permintaan produk konsumen pada toko yulia di kota Palangka Raya Kalimantan Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Muqaromah, Rafa (2020) Dampak kenaikan tarif ojek online bagi mitra pengemudi di kota palangka raya (perspektif hukum ekonomi syariah). Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

S

Sa'diah, Maulida (2020) Perilaku konsumen terhadap pembelian produk fashion pada mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya dan mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) dalam perspektif ekonomi islam. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

This list was generated on Fri Sep 17 11:43:51 2021 WIB.