Up a level |
Apriyani, Rafi'ah Dwi (2019) Pengembangan modul berorientasi POE (Predict, Observe,Explain) terintegrasi keislaman pada materi pencemaran kelas VII MTs Darul Amin Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Astina, Astina (2020) Hubungan sikap dan kemampuan kerjasama terhadap pembelajaran online menggunakan pendekatan tutor teman sebaya pada materi siklus sel mata kuliah biologi sel di IAIN Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Aziz, Doni Faisal (2019) Pengaruh model pembelajaran aktif kooporatif tipe Group Investigation (GI) pada pokok bahasan sistem pernapasan pada manusia terhadap prestasi belajar dan keterampilan kerjasama di SMP Negeri 2 Danau Sembuluh. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Azizaturredha, Mitha (2019) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan media laboratorium virtual (PhET) terhadap hasil belajar, keterampilan proses sains, dan minat belajar siswa pada pokok bahasan elastisitas. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Dania, Rahmah (2020) Pengaruh model pembelajaran reciprocal learning berbantuan media animasi terhadap minat dan hasil belajar kognitif peserta didik materi sistem pencernaan manusia kelas VIII SMPN 9 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Ermiyati, Ermiyati (2014) Pengaruh Model Learning Cycle Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Pencemaran Lingkungan Kelas VII di SMP Muhammadiyah Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Evan, Bastian (2014) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Pencernaan Manusia di Kelas VIII MTsN 2 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Febryana, Noor Eka (2020) Sikap ilmiah dan literasi sains peserta didik menggunakan model pembelajaran Nature Of Science (NOS) berbantuan E-Book online pada materi pewarisan sifat kelas IX MTs Muslimat NU Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Fransukma, Sando (2020) Penerapan media animasi berbasis discovery learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi gerak lurus. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Ibrahim, Aresa Okta (2019) Perbandingan keterampilan proses sains menggunakan model pembelajaran berbasis masalalah dan pembelajaran berbasis proyek pada materi pokok pencemaran lingkungan peserta didik kelas VII SMPN 1 Muara Teweh. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Irbah, Zahidah Naufal (2021) Pengaruh model pembelajaran CIRC berbantuan audio visual terhadap keaktifan dan hasil belajar materi sistem pernafasan pada kelas VIII SMPN 8 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Isnaini, Rima (2020) Pengembangan modul berbasis inkuiri terbimbing bermuatan artikel ilmiah populer pada materi sistem saraf kelas XI MA Darul Ulum Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Istiana, Istiana (2014) Pengaruh Pemanfaatan Lingkungan Alam Sekitar Sekolah Sebagai Sumber Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMK 2 Pangkalan Bun. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Jaemi, Wahyudi (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (Gi) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Ciri-Ciri Makhluk Hidup Kelas Vii Di Smp Muhammadiyah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Jahrian, Jahrian (2014) Pengaruh Metode Karyawisata pada Konsep Ekosistem terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII MTs Darul Ulum Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Joko, Santoso (2014) Pengaruh Metode Simulasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Sistem Peredaran Darah Manusia pada Siswa kelas VIII SMP Negeri 7. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Laila, Salma Nada and Lestariningsih, Nanik and Rohmadi, Mukhlis (2022) Development of discovery learning-based e-module in islamic-integrated protist subject in madrasah aliyah. JPBIO ( Jurnal pendidikan Biologi), 7 (1). pp. 123-126. ISSN 2540-802X
Lestariningsih, Nanik (2024) Korespondensi Artikel Nanik Lestariningsih. IAIN Palangka Raya.
Mainaki, Riki (2020) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TGT terhadap hasil belajar materi zat aditif dan adiktif kelas VIII SMP Muhammadiyah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Masripah, Masripah (2014) Pengaruh Multimedia Interaktif Pada Materi Sistem Pencernaan Manusia Terhadap Keaktifan Siswa Kelas VIII Di MTs Darul Ulum Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Maulidan, Muhammad Basir (2019) Penerapan model Two Stay Two Stray (TSTS) berbantu media gambar terhadap hasil belajar materi struktur dan fungsi jaringan tumbuhan pada peserta didik kelas VIII SMP Negeri 1 Lahei. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Minawati, Elvi Dewi (2020) Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) berbasis CTL materi ekosistem kelas VII MTs Fathul Jannah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Murjani, Murjani (2014) Pengembangan Media Pembelajaran Materi Sistem Gerak Pada Manusia Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Madrasah Tsanawiyah Darul Amin Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Na'imi, Muslimah (2014) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Bio-Entrepreneurship (BEP) Berbasis Eksperimen Terhadap Minat Belajar Dan Keterampilan Proses Sains Materi Bioteknologi. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Nila, Nila (2014) Penerapan Model Discoverypada Materi Ciri-Ciri Makhluk Hidup Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII MTs Raudhatul Jannah Palangka Raya. Other thesis, IAIN Palangka Raya.
Ningrum, Laskaryani Cahya (2020) Implementasi model problem based learning dengan berbantuan multimedia eXE learning terhadap keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar peserta didik pada materi momentum dan impuls di MA Muslimat NU Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Nisa, Uswatun (2021) Pengembangan e- modul berbantuan sigil pada materi suhu dan kalor. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Nismalasari, Nismalasari and Santiani, Santiani and Rohmadi, Mukhlis (2016) Penerapan model pembelajaran learning cycle terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan getaran harmonis. Edu Sains : Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika, 4 (2). pp. 74-94. ISSN 2338-4387
Norhidayah, Norhidayah (2014) Pembelajaran I-SETS (Islamic, Science, Environment, Technology and Society) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X MA Darul Ulum Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Purnika, Purnika (2020) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan media brosur materi klasifikasi hewan terhadap motivasi dan hasil belajar kognitif peserta didik kelas VII SMPN 6 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Putri, Rara Meida (2020) Penerapan model pembelajaran discovery learning terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa berbantukan LKS secara Online pada materi kalor dan perpindahannya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Rahmani, M. Hasbi (2017) Manajemen pemasaran sekolah melalui teknologi iformasi dan komunikasi di SMP IT Al Ghazali Palngka Raya. Masters thesis, IAIN Palangka Raya.
Riana, Wahyuni (2014) Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran NHT (Numbered Heads Together) Dengan Model Pembelajaran STAD (Student Teams Achievement Division) Pada Konsep Sistem Gerak Manusia Di MTs Islamiyah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Rifanny, Akhmad (2018) Penerapan model pembelajaran kooperatif terhadap penguasaan konsep belajar IPA pada materi cahaya ditinjau dari multiple intelligence siswa di kelas VIII SMP Negeri 8 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Robi, Maulana (2014) Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Telaah Yurisprudensi dengan Metode Dialog Socrates pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup Kelas VII SMPN-2 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Rusdiana, Afifa (2020) Pengembangan penuntun praktikum ipa berbasis scientific approach materi fotosintesis SMP kelas VIII. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Santiani, Santiani and Annovasho, Jhelang and Winarto, Winarto (2023) Similarity article Collaborative Problem-Solving in Sustainable Introductory Physics with Peatlands-Smart Project Course Semester Learning Plan. IAIN Palangka Raya. (Unpublished)
Santiani, Santiani and Ngabekti, Sri and Sudarmin, Sudarmin and Rusilowati, Ani (2023) Similarity article development and validation model of peatland conservation through interdisciplinary science learning. IAIN Palangka Raya. (Unpublished)
Santiani, Santiani and Peniati, Indah and Rusilowati, Ani (2020) Supervisi tiga tahap penggunaan laboratorium IPA strategi praktikum bersama dosen, guru dan siswa. Universitas Negeri Semarang, 2 (1). pp. 799-805. ISSN 2686-6404
Santiani, Santiani and Purwantoyo, E and Wiyanto, W and Ridho, S (2020) Similarity article nature of science questionnaire for students, Indonesian version: factor analysis, reliability and validity. IAIN Palangka Raya. (Unpublished)
Saputra, Teguh (2020) Penerapan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap keterampilan proses sains dan habits of mind pada pokok bahasan usaha dan energi di SMKN 1 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Sarinah, Sarinah (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments (TGT) dengan Media Teka-teki Silang (TTS) terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Perkembangan Manusia di MTs Darul Ulum Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Sartini, Sartini (2014) Pengaruh Penerapan Media Kancing Genetika Berbasis Inquiri Materi Pewarisan Sifat pada Makhluk Hidup Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Siswa di Kelas IX Semester I MTs Darul Ulum Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Septi, Apela (2014) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) Terhadap Kemampuan Bekerjasama Siswa Pada Materi Sel di Kelas VII MTs An-Nur Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Setiady, Arizky Fajar (2020) Penerapan metode praktikum pada materi bakteri terhadap KPS kelas X ATPH SMKN 1 Kapuas Murung. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Thoybah, Lathifah Nor (2021) Pengembangan media komik digital materi virus terintegrasi islam di MAN Kota Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Uge, Husaini (2014) Perbandingan Pendekatan Lingkungan Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dan DI Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Tumbuhan Paku Di SMA Muhammadiyah Tumbang Samba Tahun Ajaran 2013/2014. Other thesis, IAIN Palangka Raya.
Umrah, Siti (2019) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing dan model pembelajaran Prediction Obsevation And Explanation (POE) terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar peserta didik. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Yanti, Heli (2020) Hubungan kemandirian belajar dan sikap peserta didik terhadap pembelajaran online menggunakan pendekatan penugasan individu pada materi klasifikasi makhluk hidup. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Yantiah, Yantiah (2021) Pengaruh model discovery learning berbantu media permainan ular tangga materi sistem eksresi terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar peserta didik. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Yuliana, Wiwit (2020) Penerapan model kooperatif tipe NHT berbantuan media animasi terhadap motivasi dan hasil belajar kognitif pada materi organisasi kehidupan kelas VII MTs Fathul Jannah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Yulianti, Anisa (2019) Pengaruh model pembelajaran based learning berbantukan teknologi informasi terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar peserta didik. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Yusrifan, Budi (2021) Pengembangan penuntun praktikum mata kuliah anatomi dan fisiologi tubuh manusia terintegrasi islam pada program studi Tadris Biologi FTIK IAIN Palangaka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.