Items where Subject is "13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130212 Science, Technology and Engineering Curriculum and Pedagogy"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | I | J | M | N | R | S | U | Y
Number of items at this level: 26.

A

Aziz, Doni Faisal (2019) Pengaruh model pembelajaran aktif kooporatif tipe Group Investigation (GI) pada pokok bahasan sistem pernapasan pada manusia terhadap prestasi belajar dan keterampilan kerjasama di SMP Negeri 2 Danau Sembuluh. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Azizaturredha, Mitha (2019) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan media laboratorium virtual (PhET) terhadap hasil belajar, keterampilan proses sains, dan minat belajar siswa pada pokok bahasan elastisitas. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

D

Dwi Apriyani, Rafi'ah (2019) Pengembangan modul berorientasi POE (Predict, Observe,Explain) terintegrasi keislaman pada materi pencemaran kelas VII MTs Darul Amin Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

E

Ermiyati, Ermiyati (2014) Pengaruh Model Learning Cycle Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Pencemaran Lingkungan Kelas VII di SMP Muhammadiyah Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Evan, Bastian (2014) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Pencernaan Manusia di Kelas VIII MTsN 2 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

I

Ibrahim, Aresa Okta (2019) Perbandingan keterampilan proses sains menggunakan model pembelajaran berbasis masalalah dan pembelajaran berbasis proyek pada materi pokok pencemaran lingkungan peserta didik kelas VII SMPN 1 Muara Teweh. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Istiana, Istiana (2014) Pengaruh Pemanfaatan Lingkungan Alam Sekitar Sekolah Sebagai Sumber Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMK 2 Pangkalan Bun. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

J

Jaemi, Wahyudi (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (Gi) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Ciri-Ciri Makhluk Hidup Kelas Vii Di Smp Muhammadiyah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Jahrian, Jahrian (2014) Pengaruh Metode Karyawisata pada Konsep Ekosistem terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII MTs Darul Ulum Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Joko, Santoso (2014) Pengaruh Metode Simulasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Sistem Peredaran Darah Manusia pada Siswa kelas VIII SMP Negeri 7. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

M

Masripah, Masripah (2014) Pengaruh Multimedia Interaktif Pada Materi Sistem Pencernaan Manusia Terhadap Keaktifan Siswa Kelas VIII Di MTs Darul Ulum Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Maulidan, Muhammad Basir (2019) Penerapan model Two Stay Two Stray (TSTS) berbantu media gambar terhadap hasil belajar materi struktur dan fungsi jaringan tumbuhan pada peserta didik kelas VIII SMP Negeri 1 Lahei. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Murjani, Murjani (2014) Pengembangan Media Pembelajaran Materi Sistem Gerak Pada Manusia Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Madrasah Tsanawiyah Darul Amin Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

N

Na'imi, Muslimah (2014) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Bio-Entrepreneurship (BEP) Berbasis Eksperimen Terhadap Minat Belajar Dan Keterampilan Proses Sains Materi Bioteknologi. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Nila, Nila (2014) Penerapan Model Discoverypada Materi Ciri-Ciri Makhluk Hidup Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII MTs Raudhatul Jannah Palangka Raya. Other thesis, IAIN Palangka Raya.

Norhidayah, Norhidayah (2014) Pembelajaran I-SETS (Islamic, Science, Environment, Technology and Society) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X MA Darul Ulum Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

R

Rahmani, M. Hasbi (2017) Manajemen pemasaran sekolah melalui teknologi iformasi dan komunikasi di SMP IT Al Ghazali Palngka Raya. Masters thesis, IAIN Palangka Raya.

Riana, Wahyuni (2014) Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran NHT (Numbered Heads Together) Dengan Model Pembelajaran STAD (Student Teams Achievement Division) Pada Konsep Sistem Gerak Manusia Di MTs Islamiyah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Rifanny, Akhmad (2018) Penerapan model pembelajaran kooperatif terhadap penguasaan konsep belajar IPA pada materi cahaya ditinjau dari multiple intelligence siswa di kelas VIII SMP Negeri 8 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Robi, Maulana (2014) Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Telaah Yurisprudensi dengan Metode Dialog Socrates pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup Kelas VII SMPN-2 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

S

Sarinah, Sarinah (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments (TGT) dengan Media Teka-teki Silang (TTS) terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Perkembangan Manusia di MTs Darul Ulum Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Sartini, Sartini (2014) Pengaruh Penerapan Media Kancing Genetika Berbasis Inquiri Materi Pewarisan Sifat pada Makhluk Hidup Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Siswa di Kelas IX Semester I MTs Darul Ulum Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Septi, Apela (2014) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) Terhadap Kemampuan Bekerjasama Siswa Pada Materi Sel di Kelas VII MTs An-Nur Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

U

Uge, Husaini (2014) Perbandingan Pendekatan Lingkungan Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dan DI Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Tumbuhan Paku Di SMA Muhammadiyah Tumbang Samba Tahun Ajaran 2013/2014. Other thesis, IAIN Palangka Raya.

Umrah, Siti (2019) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing dan model pembelajaran Prediction Obsevation And Explanation (POE) terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar peserta didik. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

Y

Yulianti, Anisa (2019) Pengaruh model pembelajaran based learning berbantukan teknologi informasi terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar peserta didik. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

This list was generated on Thu Nov 26 16:50:39 2020 WIB.