Up a level |
Adawiyah, Rabiyatul (2015) Perbandingan kemampuan pemecahan masalah peserta didik melalui model pembelajaran berbasis masalah dan model kooperatif tipe STAD pada materi tekanan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Alfiah, Alfiah (2015) Kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal-soal uraian terstruktur pokok bahasan teori kinetik gas pada kelas XI semester II MAN Model Palangka Raya tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Arifin, Imam S. (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe the power Of two untuk peningkatan hasil belajar siswa Kelas VIII semester I di MTs Darul Amin Palangka Raya pada pokok bahasan usaha dan energi Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Depi, Depi (2015) Penerapan Strategi Pembelajaran Elaborasiuntuk Mengetahui Peningkatan hasil belajar siswa pada materi fisika kelas VIII semester I di MTSN 1 Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2014-2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Deviana, Deviana (2015) Penerapan pendekatan keterampilan proses untuk meningkatkan hasil belajar pada materi perpindahan kalor di Kelas X SMAN 4 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Dina, Melinda (2015) Penerapan Strategi Pembelajaran Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring (REACT) Terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Proses Sains Pada Materi Pokok Impuls dan Momentum Siswa Kelas XI Semester I MAN MODEL Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Erpinawati, Erpinawati (2015) Strategi pelatihan laboratorium dalam pembelajaran kalor bagi siswa Kelas VII semeter 2 MTsN 1 Model Palangka Raya tahun ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Frima, Beri (2015) Penerapan metode eksperimen terhadap pokok bahasan bunyi untuk meningkatkan hasil belajar siswa mtsn 2 palangka raya kelas VIII semester II tahun ajaran 2013/2014 (studi eksperimen). Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Hakim, Lukman (2015) Integrasi nilai-nilai keislaman dalam pembelajaran fisika pada materi besaran dan satuan terhadap hasil belajar dan aktivitas siswa Kelas VII semester I MTS Darul Amin Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Hasanah, Uswatun (2015) Penerapan strategi pembelajaran tipe mind map pokok bahasan getaran dan gelombang di Kelas VIII semester II MTs N 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Jannah, Siti Nur (2015) Pembelajaran usaha dan energi dengan multi model (Numbered Head Together dan Problem Based Learning) bagi siswa Kelas VIII semester II SMP Negeri 6 Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Jumiasih, Sri (2015) Perbandingan model pembelajaran kooperatif Tipe TGT dan STAD ditinjau dari motivasi belajar dan hasil belajar siswa materi suhu dan kalor Kelas X semester II di SMA Negeri 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Muhamad, Mursidi (2015) Perbandingan peningkatan berpikir kritis siswa melalui metode problem solving dan problem posing pada materi pokok kesetimbangan benda tegar di Kelas XI IPA semester II SMA Negeri 6 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Muhammad Sukma, Rohim (2015) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Investigasi Kelompok Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas XI Semester I Di SMAN 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Murdani, Elbi (2015) Penerapan metode eksperimen dalam pembelajaran fisika pokok bahasan tekanan kelas VIII semester II MTSN 2 Palangka Raya tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Noor, Arifin (2015) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah dan model pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi pokok tekanan kelas VIII semester II MTsN 2 Palangka Raya tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Paizal, Rahman (2015) Penerapan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Pada Pembelajaran Getaran dan Gelombang Di Kelas VIII Semester II MTs-N 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Rohim, Muhammad Sukma (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe investigasi kelompok untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pokok bahasan elastisitas bahan Kelas XI semester 1 di SMAN 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Santoso, Rohmad Joko (2015) Penerapan model pembelajaran aktif Tipe Giving Question and Getting Answer pada pokok bahasan cahaya di Kelas VIII semester 2 MTsN-2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/ 2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Sari, Eka Puspita (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) pada pokok bahasan usaha dan energi kelas VIII Semester 1 di MTsN 1 Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Sari, Retno Kumala (2015) Perbandingan model pembelajaran kooperatif tipe Number Head Together (NHT) dan Student Team Achievement Division (STAD) ditinjau dari sikap ilmiah siswa dalam pokok bahasan suhu dan kalor di Kelas X semester II SMA Negeri 1 Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Susanti, Etik (2015) Penerapan model guided discovery dan model guided inquiry terhadap hasil kognitif, keterampilan proses sains dan sikap ilmiah siswa pada materi Hukum Newton di SMPN 3 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Windawaty, Windawaty (2015) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah dan model pembelajaran kooperatif terhadap kreativitas dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan fluida statis. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Yanor, Ogi (2015) Pembelajaran fisika dengan model creative problem solving dan model problem based learning terhadap kreativitas dan hasil belajar siswa pokok bahasan fluida statis Kelas X Semester II MAN Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Yanti, Nor Hardi (2015) Pengaruh pembelajaran dengan menggunakan metode eksperimen terhadap hasil belajar siswa pada materi getaran, gelombang dan bunyi di Kelas VIII SMP Negeri 1 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.