Up a level |
Alyani, Noshratina (2022) Pengaruh gender, promosi penjualan, dan suasana toko terhadap pembelian yang tidak terencana pada konsumen Hypermart Palangka Raya. Masters thesis, IAIN Palangka Raya.
Baitulah, Sagab (2022) Pengaruh risiko pembiayaan, kecukupan modal, dana pihak ketiga, efisiensi operasional dan fungsi intermediasi terhadap profitabilitas Bank Syariah di Indonesia. Masters thesis, IAIN Palangka Raya.
Fauzan, Muhammad (2022) Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi kasus pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palangka Raya 1). Masters thesis, IAIN Palangka Raya.
Khairunnisa, Aliya (2022) Pengaruh latte factor terhadap manajemen keuangan pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Palangka Raya. Masters thesis, IAIN Palangka Raya.
Kusbiyanto, April Heri (2022) Pengaruh suasana kafe dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Kopi Jos Palangka Raya. Masters thesis, IAIN Palangka Raya.
Najmi, Mustika (2022) Pengaruh penggunaan social proof dan tagline terhadap keputusan pembelian pada sobat shopee indonesia. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.