Komunikasi pemasaran PT. Raihan Alya Tour dalam menarik minat konsumen

Kartini, Kartini (2014) Komunikasi pemasaran PT. Raihan Alya Tour dalam menarik minat konsumen. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.

[img]
Preview
Text
Abstrak (K).pdf

Download (577kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Pendahuluan (K).pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Kajian (K).pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Metode (K).pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV Hasil (K).pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V Penutup (K).pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Saat ini banyaknya bermunculan perusahaan jasa travel haji dan umrah, maka sangat dibutuhkan komunikasi pemasaran atau strategi promosi untuk mengungguli para pesaing dalam menawarkan berbagai macam produk dan fasilitasnya.
Rumusan masalah yaitu bagaimana komunikasi pemasaran PT. Raihan Alya Tour dalam menarik minat konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi pemasaran PT. Raihan Alya Tour dalam menarik minat konsumen.
Penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka. Subyek dalam penelitiaan ini adalah PT. Raihan Alya Tour yaitu Komisaris I Ustad H.M.Al Ghifari, Bidang Keuangan Budi Sulistio, Bidang Adminitrasi Ery Nofrizal dan 5 informan: Hj.Halidah, Riani Sarwidah, Imas, Masliana dan Normi . Sedangkan objek penelitian ini adalah komunikasi pemasaran PT. Raihan Alya Tour.
Hasil penelitian ini yaitu bauran komunikasi peasaran yang digunakan PT.Raihan Alya Tour dalam menarik minat konsumen. Bauran kommunikasi pemasaran memiliki beberapa cara yaitu TVRI Kalimantan Tengah, hubungan masyarakat, brosur, spanduk, billboard, publikasi, dan WOM. Akan tetapi WOM merupakan bauran komunikasi pemasaran utama PT.Raihan Alya Tour, sebagian besar informan yang menggunakan jasa haji dan umrah tertarik melalui WOM.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications
20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2001 Communication and Media Studies > 200101 Communication Studies
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah > Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam > Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: usman usman usman
Date Deposited: 08 Mar 2017 04:04
Last Modified: 08 Mar 2017 04:04
URI: http://digilib.iain-palangkaraya.ac.id/id/eprint/417

Actions (login required)

View Item View Item