Up a level |
Aulia, Maryam (2022) Efektivitas penggunaan e-modul berbasis poe (predict, observe, explain) terhadap kemampuan berpikir kritis dan keyakinan (belief) pada siswa. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Mardaya, Mardaya and Kumasalari, Mai Ratih and Marganingsih, Dina (2022) Kelayakan LKS Berdasarkan Keterampilan Proses Sains pada Materi Cahaya. Kappa Journal, 6 (2). pp. 187-194. ISSN 2549-2950
Muwaddah, Indana Zulfa (2022) Efektivitas penggunaan e-modul fisika berbasis stem (science, technology, engineering, and mathematics) terhadap kemampuan berpikir kritis dan kemandirian belajar peserta didik. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Normilawati, Normilawati (2022) Efektivitas penggunaan lembar kerja siswa (lks) berbasis problem based learning (pbl) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan sikap percaya diri siswa. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Sari, Maulida Permata (2022) Pengembangan video pembelajaran fisika berbasis keterampilan proses sains terintegrasi keislaman pada materi kalor. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Ulfah, Rani Yatin (2022) Pengembangan instrumen penilaian Higher order thinking skills (hots) pada materi hukum newton. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.