Media Cetak dan Dakwah Bil Qalam: Opini Pembaca terhadap Kolom Mimbar Jum’at di KaltengPos

Jurayz, Irpan and Erawati, Desi and Syah, Hakim and Aji, Bangkit Nun (2022) Media Cetak dan Dakwah Bil Qalam: Opini Pembaca terhadap Kolom Mimbar Jum’at di KaltengPos. Jurnal Bimbingan penyuluhan Islam, 4 (2). pp. 159-173. ISSN 2685-4481

[img] Text
5693-243-21530-1-10-20230119.pdf

Download (313kB)
Official URL: https://e-journal.metrouniv.ac.id/index.php/JBPI/a...

Abstract

Media cetak merupakan produk perkembangan dalam informasi. Dan tulisan ini akan mengangkat artikel tentang bagaimana pandangan para pelanggan media cetak yang pada kali koran harian kalteng pos dimana pada edisis hari Jum’at terdapat rubrik Mimbar Jum’at. Dari hasil ini nantinya kita akan mengambil benang merah bagaimana peran media cetak pada aktivitas dakwah para ulama. Dimana selama ini metode yang dimaksud adalah dakwah bil qalam atau dakwah melalui tulisan yang bisa termuat didalam surat kabar Kalteng Pos.

Item Type: Journal Article
Uncontrolled Keywords: Dakwah Bil Qalam, Mimbar Jum’at
Subjects: TAJUK SUBJEK ISLAM > Filsafat dan Perkembangan > Dakwah > Komunikasi Dakwah
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah > Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam > Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: puttry puttry ekaputri
Date Deposited: 05 Feb 2024 02:09
Last Modified: 05 Feb 2024 02:09
URI: http://digilib.iain-palangkaraya.ac.id/id/eprint/5316

Actions (login required)

View Item View Item