Jurayz, Irpan and Erawati, Desi and Syah, Hakim and Aji, Bangkit Nun (2022) Media Cetak dan Dakwah Bil Qalam: Opini Pembaca terhadap Kolom Mimbar Jum’at di KaltengPos. Jurnal Bimbingan penyuluhan Islam, 4 (2). pp. 159-173. ISSN 2685-4481
Text
5693-243-21530-1-10-20230119.pdf Download (313kB) |
Abstract
Media cetak merupakan produk perkembangan dalam informasi. Dan tulisan ini akan mengangkat artikel tentang bagaimana pandangan para pelanggan media cetak yang pada kali koran harian kalteng pos dimana pada edisis hari Jum’at terdapat rubrik Mimbar Jum’at. Dari hasil ini nantinya kita akan mengambil benang merah bagaimana peran media cetak pada aktivitas dakwah para ulama. Dimana selama ini metode yang dimaksud adalah dakwah bil qalam atau dakwah melalui tulisan yang bisa termuat didalam surat kabar Kalteng Pos.
Item Type: | Journal Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Dakwah Bil Qalam, Mimbar Jum’at |
Subjects: | TAJUK SUBJEK ISLAM > Filsafat dan Perkembangan > Dakwah > Komunikasi Dakwah |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah > Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam > Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | puttry puttry ekaputri |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 02:09 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 02:09 |
URI: | http://digilib.iain-palangkaraya.ac.id/id/eprint/5316 |
Actions (login required)
View Item |