Up a level |
Anggraini R., Selvia (2020) Penerapan model pembelajaran student facilitator and explaining terhadap aktivitas dan hasil belajar siswa pada materi fluida statis. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Khasanah, Uswatun (2020) Komparasi model problem based learning (pbl) dan discovery learning (dl) menggunakan alat peraga sederhana terhadap motivasi dan hasil belajar peserta didik kelas xi SMAN 4 Palangka Raya pada materi fluida statis. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Shinta, Shilvia (2019) Komparasi model pembelajaran problem based learning dan discovery learning terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan dinamika rotasi dan kesetimbangan benda tegar kelas xi SMAN 2 Palangka Raya ditinjau dari kemampuan awal. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Setiawati, Mega (2019) Pengaruh model pembelajaran guided inquiry dan discovery learning terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan gerak lurus kelas x SMKN-1 Palangka Raya di tinjau Dari Adversity Quotient. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Supran, Lalu Ahmad (2019) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) disertai Solution Path Outline (SPO) terhadap kemampuan memecahkan masalah pada pokok bahasan gerak harmonis kelas XI SMAN- 4 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Azizaturredha, Mitha (2019) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan media laboratorium virtual (PhET) terhadap hasil belajar, keterampilan proses sains, dan minat belajar siswa pada pokok bahasan elastisitas. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Maulidan, Muhammad Basir (2019) Penerapan model Two Stay Two Stray (TSTS) berbantu media gambar terhadap hasil belajar materi struktur dan fungsi jaringan tumbuhan pada peserta didik kelas VIII SMP Negeri 1 Lahei. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Badariah, Badariah (2018) Eksplorasi kesulitan belajar siswa kelas vii pada pokok bahasan suhu dan kalor melalui model pembelajaran inquiry training ditinjau dari keterampilan proses sains dan fase inquiry training di SMP Muhammadiyah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Rianasari, Elva (2018) Penerapan model pembelajaran group investigation dengan metode tutor sebaya terhadap kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Herdaningsih, Noormalinda (2018) Penerapan active learning tipe rotating role terhadap keaktifan dan hasil belajar peserta didik materi klasifikasi makhluk hidup kelas VII MTs Muslimat NU Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Sriwaty, Norjulia (2018) Penerapan strategi pembelajaran time token dengan metode eksperimen terhadap aktivitas dan hasil belajar siswa pada materi pokok gelombang bunyi. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Safiti, Eka (2018) Pengembangan penuntun praktikum biologi dengan inkuiri terbimbing berbantu teka teki silang materi hewan vertebrata kelas x sman-2 kuala pembuang. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Susanti, Fariana (2018) Pengaruh pendekatan keterampilan proses sains (kps) berbasis praktikum investigasi terhadap penguasaan konsep peserta didik pada Materi pencemaran lingkungan kelas vii MTs Miftahul Jannah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Sari, Nyaita (2018) Penerapan model pembelajaran learning cycle 7e menggunakan strategi pembelajaran snowball throwing terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada materi getaran harmonis. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Nasir, Muhamad (2018) Pengembangan bahan ajar fisika berbasis terintegrasi sains islam pada materi hukum newton I,II,III untuk Madrasah Aliyah. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Anwar, Miftahul (2017) Perbandingan model kooperatif tipe jigsaw dan tipe two stay two stray terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi elastisitas. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Badriyah, Elfi Lailatul (2017) Penerapan model project based learning terhadap kreativitas dan hasil belajar siswa pada materi usaha dan energi Kelas XI SMAN 4 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Yulianti, Lia (2017) Penerapan model pembelajaran Discovery Learning menggunakan Metode One Minute Paper terhadap hasil belajar dan keterampilan proses SAINS peserta didik pada pokok bahasan momentum dan impuls. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Wahyuni, Sry (2017) Penerapan model TAPPS (Thinking Aloud Pair Problem Solving) terhadap kreativitas dan metakognisi peserta didik pada materi elastisitas bahan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Hairunisa, Hairunisa (2017) Penerapan model pembelajaran student facilitator and explaining dan student team achievement divisions terhadap kemampuan komunikasi sains dan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Ratnasari, Ratnasari (2017) Penerapan model pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) terhadap hasil belajar fisika pada materi karakteristik zat. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Askalani, Muhammad Arifi (2017) Penerapan model Problem Based Instruction (PBI) terhadap pemahaman konsep dan hasil belajar siswa pokok bahasan tekanan Kelas VIII Semester II di SMPN Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Safitri, Rafidah (2017) Penerapan model pembelajaran inquiry training terhadap hasil belajar fisika dan keterampilan proses sains pada pokok bahasan Kalor di MTs Islamiyah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Asmamuhtar, Lalu (2017) Implementasi improving learning dengan metode drill untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan pesawat sederhana pada Kelas VIII H di Sekolah MTs N 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Hasanah, Lativa Uswatun (2016) Perbandingan aktivitas dan hasil belajar siswa antara model kooperatif tipe Jigsaw dan tipe Stad pada pokok bahasan usaha dan energi di SMP Muhammadiyah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Nikmah, Faikotun (2016) Penerapan model pembelajaran learning cycle (LC) terhadap aktivitas dan hasil belajar pada materi pokok getaran dan gelombang. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Salimah, Salimah (2016) Penerapan strategi pembelajaran problem solving terhadap keterampilan proses sains dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi pesawat sederhana Kelas VIII Semester II MTsN 2 Palangka Raya Tahun Pelajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Ariana, Eka Devi (2016) Implementasi model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan kemandirian dan hasil belajar siswa pada materi tekanan Kelas VIII SMP Negeri 7 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Boby, Boby (2016) Meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dan hasil belajar siswa melalui pokok bahasan pesawat sederhana di SMP Negeri-4 kelas VIII semester II Palangka Raya tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Zubaidah, Miftakhus Sa'adah (2016) Penerapan model pembelajaran inquiry training untuk meningkatkan berpikir kritis dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan gerak lurus. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Pribadi, Adhitya Agung (2016) Perbedaan kreativitas dan hasil belajar siswa pokok bahasan tegangan permukaan dan viskositas dalam pembelajaran Fisika dengan menggunakan Model Guided Inquiry Learning dan Model Creative Problem Solving di Kelas X Semester 2 MAN Model Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Sari, Dian Nita Novita (2016) Perbandingan model siklus belajar 5E dan Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa pada Pokok Bahasan Gerak Lurus Kelas X Semester I di SMA N 3 Palangka Raya Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Mariati, Mariati (2016) Penerapan model pembelajaran Children Learning In Science (CLIS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan pesawat sederhana di Kelas VIII MTs An-Nur Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.