Up a level |
Adawiyah, Rabiyatul (2015) Perbandingan kemampuan pemecahan masalah peserta didik melalui model pembelajaran berbasis masalah dan model kooperatif tipe STAD pada materi tekanan. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Arifin, Imam S. (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe the power Of two untuk peningkatan hasil belajar siswa Kelas VIII semester I di MTs Darul Amin Palangka Raya pada pokok bahasan usaha dan energi Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Erpinawati, Erpinawati (2015) Strategi pelatihan laboratorium dalam pembelajaran kalor bagi siswa Kelas VII semeter 2 MTsN 1 Model Palangka Raya tahun ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Muhamad, Mursidi (2015) Perbandingan peningkatan berpikir kritis siswa melalui metode problem solving dan problem posing pada materi pokok kesetimbangan benda tegar di Kelas XI IPA semester II SMA Negeri 6 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Murdani, Elbi (2015) Penerapan metode eksperimen dalam pembelajaran fisika pokok bahasan tekanan kelas VIII semester II MTSN 2 Palangka Raya tahun ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Rohim, Muhammad Sukma (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe investigasi kelompok untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pokok bahasan elastisitas bahan Kelas XI semester 1 di SMAN 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Susanti, Etik (2015) Penerapan model guided discovery dan model guided inquiry terhadap hasil kognitif, keterampilan proses sains dan sikap ilmiah siswa pada materi Hukum Newton di SMPN 3 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Yanor, Ogi (2015) Pembelajaran fisika dengan model creative problem solving dan model problem based learning terhadap kreativitas dan hasil belajar siswa pokok bahasan fluida statis Kelas X Semester II MAN Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Yanti, Nor Hardi (2015) Pengaruh pembelajaran dengan menggunakan metode eksperimen terhadap hasil belajar siswa pada materi getaran, gelombang dan bunyi di Kelas VIII SMP Negeri 1 Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.