Up a level |
Adiyat, Luqman Farits (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Concept Attainment Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IX Pada Pokok Bahasan Listrik Dinamis Di MTs Darul Ulum Palangkaraya Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Ardiansyah, Ardiansyah (2016) Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam pembelajaran fisika untuk meningkatkan keterampilan bertanya dan hasil belajar siswa Kelas VIII MTsN 2 Palangka Raya Pada pokok bahasan bunyi. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Asiyah, Nor (2016) Penerapan model pembelajaran berpikir induktif dan model pembelajaran guided discovery terhadap hasil belajar siswa materi rotasi benda tegar. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Asmamuhtar, Lalu (2017) Implementasi improving learning dengan metode drill untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan pesawat sederhana pada Kelas VIII H di Sekolah MTs N 2 Palangka Raya Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Depi, Depi (2015) Penerapan Strategi Pembelajaran Elaborasiuntuk Mengetahui Peningkatan hasil belajar siswa pada materi fisika kelas VIII semester I di MTSN 1 Model Palangka Raya Tahun Ajaran 2014-2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Heriawan, Heriawan (2016) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan pengukuran di Kelas X Semester I MA Miftahul Jannah Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Salimah, Salimah (2016) Penerapan strategi pembelajaran problem solving terhadap keterampilan proses sains dan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi pesawat sederhana Kelas VIII Semester II MTsN 2 Palangka Raya Tahun Pelajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.