Hasanah, Dely Uswatun (2009) Teaching degrees of comparison using picture charts and realia media at the second year students at MTSN-2 of Palangka Raya. Undergraduate thesis, IAIN Palangka Raya.
Text
Dely Uswatun H - 0401120126.pdf Download (9MB) |
Abstract
Dasar tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi beberapa masalah sebagai berikut, yaitu: 1. Bagaimanakah skor dari pengajaran tingkat perbandingan menggunakan media bagan gambar ? 2. Bagaimanakah skor dari pengajaran tingkat perbandingan menggunakan media benda nyata ? 3. Yang manakah lebih effektif antara mereka?. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan skor dari pengajaran tingkat perbandingan menggunakan media bagan gambar; untuk menemukan skor dari pengajaran tingkat perbandingan menggunakan media benda nyata; untuk mengukur keefektifan dari pengajaran tingkat perbandingan menggunakan bagan gambar dan media benda nyata.
Dapat di ketahui hasil dari to adalah 4.14. kemudian consulate dengan tablet - test dimana the degree of freedom adalah: df N₁ + N2-2=33+ 33-264. signifikan standar 5% trable = 2,00 jadi hasil dari hipotesis adalah to > t table 4.14 > 2,00. Itu dapat dikatakan bahwa Ha adalah diterima dan Ho adalah ditolak, maksudnya adalah pengajaran tingkat perbandingan menggunakan Media Benda Nyata lebih efektif dari pada Media Bagan Gambar.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bahasa Inggris |
Subjects: | 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2003 Language Studies > 200302 English Language |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Jurusan Pendidikan Bahasa > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | puttry puttry ekaputri |
Date Deposited: | 27 Mar 2024 03:37 |
Last Modified: | 27 Mar 2024 03:37 |
URI: | http://digilib.iain-palangkaraya.ac.id/id/eprint/5410 |
Actions (login required)
View Item |