Contextual teaching and learning dan gaya belajar, implikasi pada hasil belajar mata pelajaran fikih

Mazrur, Mazrur (2020) Contextual teaching and learning dan gaya belajar, implikasi pada hasil belajar mata pelajaran fikih. Media Edukasi Indonesia, Banten. ISBN 978-623-6889-27-5

[img] Text
Buku CTL Dan Gaya Belajar Mazrur..pdf

Download (2MB)

Abstract

Buku Contextual teaching and learning Dan gaya belajar, Implikasi pada hasil belajar mata pelajaran Fikih ini kami sajikan bahasan yang meliputi Pembelajaran Kontekstual, Pembelajaran
Ekspositori dan Pembelajar Kontekstual, Perbedaan Pmbelajaran Kontekstual dengan Pembelajaran Konvensional, Fikih dalam Konteks Mata Pelajaran, Gaya Belajar, Interalasi Pembelajaran Kontekstual dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Fikih, dan Pengaruh Pembelajaran Kontekstual dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Fikih.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Contextual Teaching and Learning (CTL); Pembelajaran Fikih
Subjects: 22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES > 2204 Religion and Religious Studies > 220403 Islamic Studies
Divisions: Perpustakaan Pusat
Depositing User: puttry puttry ekaputri
Date Deposited: 10 Apr 2023 03:30
Last Modified: 10 Apr 2023 03:30
URI: http://digilib.iain-palangkaraya.ac.id/id/eprint/4613

Actions (login required)

View Item View Item