Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Kepala Sekolah dalam Supervisi Akademik terhadap Kompetensi Profesional dan Kinerja Guru PAI di SMA dan SMK se Kota Palangka Raya

Dakir, Dakir (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Kepala Sekolah dalam Supervisi Akademik terhadap Kompetensi Profesional dan Kinerja Guru PAI di SMA dan SMK se Kota Palangka Raya. K-Media. ISBN 978-602-451-171-5

[img] Text
Pengaruh gaya 18.rtf

Download (53MB)

Abstract

Buku sederhana dengan judul Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Supervisi Akademik terhadap Kompetensi Profesional dan Kinerja Guru ini, merupakan hasil penelitian pada 31 sekolah SMA dan SMK se kota Palangka Raya. Rumusan masalah dari buku ini adalah: (1) Apakah ada pengaruh positif dan signifikan gaya kepemimpinan situasional telling dalam supervisi akademik kepala sekolah terhadap kompetensi profesional guru pendidikan agama Islam di SMA dan SMK se kota Palangka Raya. (2) Apakah ada pengaruh positif dan signifikan gaya kepemimpinan situasional selling dalam supervisi akademik kepala sekolah terhadap kompetensi profesional guru pendidikan agama Islam di SMA dan SMK se kota Palangka Raya. (3) Apakah ada pengaruh positif dan signifikan gaya kepemimpinan situasional participating dalam supervisi akademik kepala sekolah terhadap kompetensi profesional guru pendidikan agama Islam di SMA dan SMK se kota Palangka Raya (4) Apakah ada pengaruh positif dan signifikan gaya kepemimpinan situasional delegating dalam supervisi akademik kepala sekolah terhadap kinerja guru pendidikan agama Islam di SMA dan SMK se kota Palangka Raya.

Item Type: Book
Subjects: 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130304 Educational Administration, Management and Leadership
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Jurusan Tarbiyah > Program Studi Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: usman usman usman
Date Deposited: 12 Jun 2018 05:53
Last Modified: 11 Jul 2018 03:13
URI: http://digilib.iain-palangkaraya.ac.id/id/eprint/1017

Actions (login required)

View Item View Item